"Angel bangun udah sampe" kata Nathan sambil menepuk-nepuk pipi Angel. Ya, selama perjalanan pulang tadi Angel tertidur."Hei, Angel bangun " kata Nathan lagi.
Namun Angel tak kunjung sadar. Tanpa aba-aba Nathan pun mengendong Angel menuju kamar nya. Dan membaringkan nya.
"Angel gue sayang sama lo"kata Nathan lalu menyelimuti Angel.
Dan duduk disamping Angel sampe dia pun ketiduran.
.
.
.
.
." Eughhhh..."perlahan mata Angel membuka.
"Hah!!! Nathan lo ngapain disini!!" teriak Angel.
"Lo udah bangun" Kata Nathan.
"Maaf gue tadi ikut ketiduran tapi gue gak ngapa-ngapain lo kok" jelas Nathan."Hah! Gue kok bisa ketiduran?" tanya Angel tak sadar.
"Mana gue tau, lo ketiduran selama di mobil tadi waktu gue bangun in lo gak bangun-bangun , emang kebo" ejak Nathan.
"Terus? Lo gendong gue sampe kesini" tanya Angel tak percaya.
"Iya lah emang nya lo bisa terbang sendiri" jawab Nathan.
"Ya enggak juga sih tapi-." kata Angel terpotong.
"Udah lo mandi sekarang. Tuh badan lo bau" kata Nathan lalu pergi meninggalkan angel.
Angel pun pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badan nya. Dan tidak lupa dia konser di kamar mandi.
:vSkip.
._____________________________________
"Angel !!? Bangun woy kebo!!! " teriak Nathan tepat di telinga Angel .
"Woy curut lo bisa diem gak" teriak Angel.
"Lagian lo anak cewek bangun jam segini, mau jadi apa lo besok kalau udah nikah" Kata Nathan.
"Ah bodoamat, nikah mah masih lama " kata Angel lalu bangkit hendak ke kamar mandi.
"Yaudah lah sono lo siap-siap, gue tunggu dibawah" kata Nathan.
.
.
.
"Pagi tante ,om " sapa Angel ."Gue gak di sapa nih" protes Nathan.
"Pagi Nathan" kata Angel sambil memutar bola matanya.
"Pagi juga peri kecil ku" balas Nathan.
"Pagi cantik. Sini sarapan dulu" ajak mama Nathan.
"Iya tan makasih ya," kata Angel lembut.
"Anggap aja kaya dirumah sendiri Angel" kata papa Nathan.
"E-eh iya om" kata Angel sedikit gugup.
.
.
.
.
.
"Woyy!!!!" teriak Bella mengagetkan Angel dan Maurin."Dasar nenek lampir " kata Maurin.
"Yaelah yakali cantik begini dikira nenek lampir" protes Bella.
"Eh Angel lo kok diem aja" kata Bella.
"Gue lagi mikirin, kira-kira siapa ya yang nabrak gue waktu itu" Kata Angel.
"Lo tenang aja , kita bakalan cari tau bareng2 gimana?" Kata Maurin.
"Bener juga tuh, habis pulang sekolah kita ke tempat waktu lo di tabrak aja, gimana?" kata Bella.
"Oke gue setuju" kata Angel dan Maurin.
Disisi lain...
"Brengsek, kenapa tuh cabe masih hidup sih!" batin Chelsea sambil menatap tajam ke arah Angel.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Fine
Teen Fiction(UPDATE SESUAI MOOD) (MAAF TYPO BERTEBARAN, REVISI KALAU UDAH SELESAI) Bercerita tentang gadis SMA yang terkenal di sekolah nya.Ya,dia adalah Vanessa Putri Angelina teman-teman nya sering memanggil nya Angel.Dia adalah anak orang kaya tetapi dia san...