Ditempat lagi.
'Angel lo kenapa bikin gue gila, sampai kapan gue harus memendam perasaan ini!!!!!' teriak Nathan frustasi.
Ya sekarang Nathan sedang berada di sebuah pantai . Dia memilih gak berangkat sekolah pikiran nya sangat kacau. Saat dirinya sedang banyak beban dia sering menghabiskan waktu nya disini, melihat indah nya ombak dan meluapkan semuanya.
Lamunannya buyar ketika telephone nya bergetar.Drrrttttt.
Mama
Angel kecelakaan, sekarang dirawat di rumah sakit husada. Kamu kesini sekarang.Deg' tanpa terasa air mata nya jatuh begitu saja.
"Angel lo kenapa lagi!!! " teriak Nathan frustasi.
.
.
.
.
"Permisi sus, saya mencari anak saya yang bernama Vanessa Putri Angelina, dikamar nomor berapa ya?" tanya Wijaya."Putri bapak berada di kamar Anggrek nomor 302." kata suster itu.
.
.
.
Cogan's groupRakaSeptian04
Gawat!!!!!RenoBramasta01
Apanya yang gawat?FerelRendryan_
Apanya yang gawat?(2)RakaSeptian04
Gue dapet kabar, kalau cewek lo dirumah sakit.FerelRendryan_
Lo jangan bercanda!RakaSeptian04
Gue gak bohong , gue dapet info dari si Nisa temen sekelasnya Angel.FerelRendryan_
Yaudah kita kerumah sakit sekarang, lo berdua buruan kesini!RenoBramasta01
Oke gue otwRakaSeptian04
Gw jga.
.
.
.
"Maaf anda siapa ya dan dimana anak saya" tanya Wijaya kepada bapak" yang menolong Angel tadi."Saya yang nolongin anak bapak. Anak bapak didalam masih di tanggani dokter" ucap bapak itu.
"Pah gimana keadaan nya Angel. Hikss...hiksss." tangis Rosa.
"Mama tenang ya. Angel bakalan baik-baik aja" ucap Wijaya menenangkan istrinya.
"Oh iya makasih ya pak udah nolongin anak saya, ngomong-ngomong bapak bisa menjelaskan kronologi kejadian tadi? Biar saya bisa urus ke polisi" ucap Wijaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Fine
Teen Fiction(UPDATE SESUAI MOOD) (MAAF TYPO BERTEBARAN, REVISI KALAU UDAH SELESAI) Bercerita tentang gadis SMA yang terkenal di sekolah nya.Ya,dia adalah Vanessa Putri Angelina teman-teman nya sering memanggil nya Angel.Dia adalah anak orang kaya tetapi dia san...