Dikamar.....
Tok..tok..tokk...
"Angel buka pintu nya ,gue mau ngomong!" kata Nathan lembut.
"Gue lagi pengen sendiri" kata Angel ketus tanpa membukakan pintu kamarnya.
"Please, ijinin gue masuk 5menit aja" kata Nathan lagi.
"Gue bener-bener lagi pengen sendiri lebih baik lo tidur " ucap Angel.
"Yaudah, gue cuma mau minta maaf soal tadi gue cuma khawatir sama lo" ucap Nathan.
"Lo jangan lupa makan terus minum obat, gue pergi dulu." sambungnya lagi lalu meninggalkan kamar Angel. Eh lebih tepat nya depan kamar Angel..
.
.
Setidaknya aku pernah membuatmu tertawa. Walau pada akhirnya, aku yang terlupakan.
-Nathan-
________________________________"Angel lo berangkat sama gue ya" tawar Nathan.
"Gak usah gue di jemput Bella sama Maurin" tolak Angel.
"Lo masih marah sama gue" tanya Nathan.
Tinn...tinn...
"Gak, gue duluan mereka udah dateng" jawab Angel lalu meninggalkan Nathan.
.
.
.
"Angel lo kenapa, ada masalah?" tanya Bella ditengah perjalanan."Iya nih , gue marahan sama Nathan" jawab Angel.
"Ferel juga" tambahnya lagi."Yaelah lo kenapa lagi sama tuh dua curut" tanya Maurin.
"Jadi gini ya, gue kemaren kan jalan sama si Ferel, nah gue pulang nya kehujanan terus sampe dirumah Nathan langsung marah2 sampe nonjok si Ferel," kata Angel serius.
"What!!!!!" kata mereka berdua hampir bersamaan.
"Kenapa sih lo?" tanya Angel.
"Itu karena Nathan cemburu Angel, lo gak sadar?" jawab Bella.
"Iya bener tuh kalau enggak ya karena Nathan khawatir sama lo, lo kan kehujanan . Lagian tuh si Ferel kenapa biarin lo kehujanan sih" kata Maurin .
"Gak mungkin lah kalau Nathan cemburu, emang dia siapa" kata Angel.
"Siapa tau si Nathan diam-diam suka sama lo" kata Maurin sambil cengengesan.
"Ya gak mungkin lah ogeb. Gue tuh udah sahabatan dari kecil , masa iya dia suka sama gue" kata Angel yakin.
"Ah brisik lu berdua, ayo buruan turun udah sampe" kata Bella sambil memberhentikan mobilnya.
Saat mereka hendak memasuki kelas, tiba-tiba....."Pagi Bella" ucap Raka.
"Lo apaan sih?" tanya Bella.
"Jutek amat neng, " kata Raka cemberut.
"Bodo, sana jangan gangguin gue,gue mau masuk kelas" kata Bella tajam.
"Yaelah nenek lampir gue kesini bukan mau gangguin lo, " kata Raka sambil berteriak.
"Hai Angel, gue kesini di suruh Ferel katanya istirahat nanti lo suruh nemuin Ferel di taman," sambungnya lagi kepada Angel."Emang ada apa?" tanya Angel.
"Gue juga gak tau. Yaudah gue ke kelas dulu disini ada nenek lampir" kata Raka sambil melirik Bella.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Fine
Teen Fiction(UPDATE SESUAI MOOD) (MAAF TYPO BERTEBARAN, REVISI KALAU UDAH SELESAI) Bercerita tentang gadis SMA yang terkenal di sekolah nya.Ya,dia adalah Vanessa Putri Angelina teman-teman nya sering memanggil nya Angel.Dia adalah anak orang kaya tetapi dia san...