"Intan?" kata Nathan kaget saat pandangan nya jatuh pada cewek itu.
"Nathan," cewek itu pun kaget .
"Kamu ngapain disini?" kata Nathan.
"Ini rumah ku" kata Intan.
"Owh kalian sudah saling kenal ya?" sambung Angel.
"Angel ayok pergi sekarang, kita bisa datang lagi besok" kata Nathan sambil menarik tangan Angel.
"Ahh.. Apa-apaan sih lo nath! Kita kan belum ketemu sama bapak itu" kata Angel protes.
"Bella, Maurin lo tungguin disini sampe bapak itu pulang gue cabut duluan " kata Nathan.
"Terus kita pulang naik apa ogeb!" kata Bella .
"Naik taksi bisa kan!?" kata Nathan lalu pergi sambil menarik tangan Angel.
"Nathan lepasin...!!!" teriak Angel.
"Masuk!!" balas Nathan.
"Lo apa-apaan sih main pergi aja gak sopan tau gak!" kata Angel disela-sela perjalanan.
Tidak ada jawab an....
"Heh!! Nathan lo kenapa sih? Dan kenapa lo bisa kenal sama cewek tadi?" tanyanya lagi.
"Gue gak kenal!" jawab nya singkat.
"Lah terus tadi ngapain lo sebut-sebut namanya?" balas Angel.
"Lo bisa diem gak!!! Brisik tau gak!!" teriak Nathan sambil menatap Angel tajam.
Deg...
Baru kali ini seorang Nathan berani memarahi Angel.
Tak terasa air mata nya pun jatuh begitu saja."Berhenti!!!! Turunin gue sekarang!!!" teriak Angel sambil menanggis.
"Angel maaf gue tadi cu-."
"Gue bilang berhenti ya berhenti, lo budeg ya!!!!" teriaknya lagi.
Dengan terpaksa Nathan pun menghentikan mobil nya. Dan Angel keluar begitu saja .
"Jangan ikutin gue, gue lagi pengen sendiri!" kata Angel lalu pergi.
'Aaahh brengsek! ". Batin Nathan frustasi.
______________________________________
Tak ada kondisi diri yang baik-baik saja dari diamnya seseorang. Bisa jadi kaulah penyebabnya. Entah itu perkataanmu yang menyingungnya atau perbuatanmu yang menyakiti hatinya dan harinya."Nathan Kamu dari mana,?" tanya mama Nathan .
"Dari rumah temen" balas Nathan.
"Angel mana?" tanya nya lagi.
"Sebentar lagi juga pulang " balas Nathan.
Disisi lain.....
"Eh...rel bukan nya itu Angel ya?" tanya Raka.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Fine
Teen Fiction(UPDATE SESUAI MOOD) (MAAF TYPO BERTEBARAN, REVISI KALAU UDAH SELESAI) Bercerita tentang gadis SMA yang terkenal di sekolah nya.Ya,dia adalah Vanessa Putri Angelina teman-teman nya sering memanggil nya Angel.Dia adalah anak orang kaya tetapi dia san...