"Apa gue harus sakit dulu biar lo peduli sama gue , apa gue harus menderita dulu biar lo nglihat gue , apa gue harus pergi dulu biar lo ngrasa kehilangan gue."
~Nathan ~"Gue mohon bangun nath" lirih Angel didalam mobil.
Mereka pun sampe di Rumah Sakit terdekat.
"Dokter tolong temen saya " teriak Angel.
"Baik mbak, mbak tenang dulu ya saya akan berusaha semaksimal mungkin." ujar Dokter itu.
Dokter dan perawat nya pun membawa Nathan ke ruang UGD.
"Angel udah ya , lo tenang dulu Nathan gak bakalan kenapa- kenapa kok " kata Nathan lalu memeluk Angel.
"Hiks...Hiks..ini salah gue rel" balas Angel.
"Udah sekarang mending lo kabarin orangtua nya Nathan" balas Nathan.
Angel pun langsung menelpon mama Nathan.
"Hallo, ada apa Angel?" tanya mama Nathan.
"Hiks...Nathan tan, Nathan kecelakaan" kata Angel masih dengan tangisan nya.
"Sekarang Nathan dimana Angel" tanya mama Nathan.
"Dirumah sakit Husada tan, Tante kesini sekarang ya" jawab Angel.
"Angel kamu tenang ya , Tante Langsung kesana sekarang." sambung mama Nathan.
"Iya tan hiks..." kata Angel.
Tutt... Angel Langsung mematikan panggilan nya.
"Kalau gue yang sakit apa lo bakalan sedih kaya gini" batin Ferel.
.
.
.
.
.
"Angel gimana keadaan nya Nathan." tanya mama Nathan ."Dokter belum keluar tan hiks..maafin Angel tan ini semua salah Angel." kata Angel parau.
"Angel udah ya ini bukan salah kamu, mendingan kita berdoa yang terbaik buat Nathan." balas mama Angel lalu memeluk Angel.
"Dokter gimana keadaan anak saya?" tanya mama Nathan saat Dokter itu keluar .
"Maaf , anda siapa nya pasien?" tanya Dokter itu.
"Saya mama nya dok" balas mama Nathan.
"Bisa ikut saya sebentar, ada hal yang ingin saya bicarakan" kata sang dokter.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Fine
Teen Fiction(UPDATE SESUAI MOOD) (MAAF TYPO BERTEBARAN, REVISI KALAU UDAH SELESAI) Bercerita tentang gadis SMA yang terkenal di sekolah nya.Ya,dia adalah Vanessa Putri Angelina teman-teman nya sering memanggil nya Angel.Dia adalah anak orang kaya tetapi dia san...