Kau juga mempunyai mata hazel yg hangat--mengagumkan. Batin Yoonra sambil tersenyum sendirian.
-SL-
Di dalam bis
"Semua sudah berkumpul?" Tanya supervisor--Kim namjoon--kepada semua kru.
"Sudah sepertinya, aku yang terakhir datang." Jawab Yoonra sambil menunduk,sedikit merasa bersalah karena lama sekali datang.
"Baiklah, um sepertinya kita punya pilot baru." Ucap supervisor kim sambil terkekeh.
"Sepertinya ada yang membicarakan aku." Jawab sang empu sambil tertawa kecil.
Lalu semuanya tertawa,
"Sepertinya kau sudah dekat dengan salah satu pramugari. Bukan begitu kapten?" Tanya co-pilot Hwang tiba-tiba.
"Ah? iya, sepertinya begitu." Kata kapten Kim sambil menatap ke arah seorang wanita sekejap.
"Wah.. dengan siapa?" Tanya salah satu pramugari senior bernama Bae Joohyun.
"Siapa kapten kim?" Kata Hwang Minhyun--menggoda.
"Hm.. siapa ya? Kau tau tidak, Yoonra?" Tanya Taehyung dengan senyum miringnya,
merasa terpanggil sang empu menjawabnya dengan bingung,"Ha? apa? aku? a-aku tidak tau." Kata Yoonra dengan gugupnya.
"Ayolah, bahkan ku panggil kalian tidak nyaut saking serius berbincang." Kekeh Minhyun, dirinya sejak tadi masih terus menggoda.
"Maksudmu kapten Kim dekat dengan Yoonra?" Tanya Joohyun sembari menaikkan alisnya, wanita ini benar-benar cantik.
"Sepertinya, bukan begitu Yoon?" Goda hwang minhyun untuk yang kesekian kali.
Karena bingung Yoonra hanya menjawab dengan senyuman kecilnya yang begitu manis.
"Sudah kuduga.." Kata Seulgi pelan dan dibalas cubitan oleh Yoonra.
..
.
Kamar Hotel
"Kamu udh makan?"
"......"
"Oh okay, sebentar lagi aku makan."
Seulgi dan pacarnya yang bernama Park Jimin itu sedang berbincang lewat telfon.
Ngomong-ngomong jiminie juga salah satu pilot yang ada di bangtan air.
"Nasib tidak punya pacar huh, menyebalkan." Kesal Yoonra yang daritadi hanya diam memandangi temannya yang sedang menelfon mesra dengan kekasihnya,
Karena Yoonra berada tepat disamping seulgi, tentu saja seulgi mendengar keluhan teman jomblo nya itu dan tertawa."Lihat Jim siapa yang barusan mengeluh karena jomblo." Kekeh Seulgi.
"Ya! Yoonra mangkanya jangan terlalu lama menjomblo, sana cari pasangan. Jangan ganggu kami." Kata Jimin dari seberang sana sambil tertawa.
"Sialan kalian berdua!" Kesal Yoonra dan hanya dibalas tawaan kencang oleh pasangan menyebalkan itu.
Karena kesal akhirnya Yoonra keluar kamar dan menuju restoran dibawah.
Sambil menunggu makanan yang ia pesan Yoonra hanya melamun tidak jelas, karena itu akhirnya wanita bermarga Min ini menelfon seseorang dan tidak butuh waktu lama menunggu orang tersebut langsung menjawabnya.
"Lagi dimana?" Tembak Yoonra.
"........"
"Ngapain? Sudah makan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Skylove
Fiksi Penggemar[Tamat, proses revisi] >Highest rank #2 flightattendant #10 pramugari (070819) #16 pilot (090819) Dan pada akhirnya semua rahasia akan terbongkar seiring berjalannya waktu, jangan percaya siapapun, sekalipun itu teman terdekatmu. Rahasia dibalik...