"Aku lagi syantik
Lagi pengen dimanja
Pengen berduan
Dengan dirimu Raka""Aku lagi syantik
Tapi bukan sok syantik
Syantik syantik gini
Hanya untukmu raka"Pukul. 14:05 WIB, sepulang sekolah. Di ruang santai keluarga, Neneng lagi asyik bermain bikin video Tik Tok di hape androidnya. Dia bergaya dengan lebaynya menuangkan rasa sukanya pada Raka. Seperti Nurani kepada Iqbal yang lagi viral di jagat maya alias sosmed itu.
"Aku lagi syantik
Lagi pengen dimanja
Pengen berduaan
Dengan dirimu Iqbal
Eh salah, Raka maksudku hihi""Ugh ulang lagi deh, yang tadi dihapus." Neneng mulai bergaya menyanyi kembali dengan memonyong monyongkan bibirnya.
"Aku lagi syantik
Lagi pengen makan
pengen makan Bakso
Baksonya Raka""eh, karena laper jadi ngaco gini hihi . . . Udah dulu ah, mau makan dulu. Ok selfie syantik dulu." CEKREK! CEKREK!
"Aaaargh" teriak Adit yang sedari tadi mondar mandir gaje, yang seperti lagi cemas menunggu seseorang.
"Kyaaa!! Eh copot eh copot" Neneng kaget karena teriakannya Adit. Hp yang dipengangnya jatuh loncat ke sofa.
Adit masih mondar mandir sambil kedua tangannya di dada bersedekap.
'Serius lo gak ikut ke rumah gue, lo gak khawatir gue ngapa-ngapain Raka gitu?' Kalimat yang dibisikkan Jojo saat mau pulang itu masih terngiyang ngiyang di kepala Adit.
'Sial kenapa gue jadi khawatir gini sih, kira-kira mereka lagi ngapainyah?'
"haha Raka ayo kita balapan renang!" Lagi mandi, berenang bersendau gurau bermain ciprat menyiprat air di kolam renang rumahnya Jojo.
"Ah ah ah . . . Raka, gue mau keluar nih keluarin di dalam apa di luar say?" Desah Jojo menindih Raka yang tengkurab, membisikkan desahan kenikmatan di telinga Raka di balik selimut yang naik turun.
"Di dalem aja akh!" Raka menyeringai sakit sakit nikmat.
"ah ah aaaaaaaaah . . . crooot! crooot!"
'atau jangan-jangan mereka lagi bermandikan keringat di siang bolong di ranjang Jojo'
"Waaaaaah hahaha . . . imajinasi macam apa ini?" Adit menghapus imajinasi mesumnya, seperti soolah menghapus di papan tulis.
"Ih . . . kak Adit, dari tadi mondar mandir, teriak teriak, kanapa sih!?" Celetuk Neneng.
"Heh?? Oh ya?" Adit tersadar.
"Iya tau! Kok gak sadar sih tadi. Kenapa, cemas nungguin kak Raka yang sedari tadi belum balik yah?" Neneng senyum menyeringai jahat.
"Wew! Gak lah, emangnya dia siapa. Gu gue lagi nungguin WA dari Mona, yang sedari tadi belum di bales bales. Yah itu hehe . . . " jawab Adit ngeles salting.
"Oooooh begono . . . . Ok daripada cemas mending bikin video tik tok sama Neneng yok!"
"Ogah! Gue gak alay kayak elu."
"Ayo lah kak! Biar ngetop, viral kayak si Bowo Alpenlibe itu loh. Kan kak Adit juga cute hehe."
PHEEESGH! Wajah adit merah merona malu.
"Kagak, gue bukan bocah. Lagian siapa itu namanya tadi?"
"Bowo kak"
"Yah itu, harusnya bocah segitu tuh belajar , sekolah yang bener. Bukannya malah joget-joget alay gak guna gitu"
"Ihk kak Adit udah kayak hatersnya si Bowo aja deh. Yang katanya main tik tok itu merusak generasi bangsa. Padahal justru yang nerusak bangsa ini tuh kata-kata kotor, gak pantas, gak sopan dari para haters. Apa ngurusin orang, membully orang itu berguna? Mereka para haters menyuruh orang buat melakukan hal yang berguna, sementara mereka sendiri, hal berguna apa yang sudah mereka lalukan. Beli kuota buat berselancar di sosmed cuma untuk menghujat orang gitu?. Sampai-sampai muka Bowo diedit item banget gitu. Padahal kan aslinya cakep ddn lucu. Liat di tv. Lagian, Bowo juga main tik tok gak tiap detik, tiap menit, tiap jam, tiap hari juga kelez.
'Hmmm keknya authornya ngefans ama Bowo nih, sampai-sampai dibelain disini, sekarang aku tau. Selera author itu bocah-bocah ingusan yang unyu-unyu hihi' ucap Adit dalam hati.
'Ehem! Gue denger loh' timpal author, mengobrol lewat telepati.
'Gyaaa haha di dia denger . . .' Adit terkejut melihat ke langit-langit rumah.
'Njiir sotoy luh, selera gue yah kayak elu anak SMA dodol. Eh, duh jadi buka kartu deh, reader kan taunya gue Fudanshi' celoteh author.
"Ihk kak Adit. Tadi dengerin Neneng ngomong gak sih?"
"Eh, i iya apa tadi hehe" Adit garuk-garuk kepala.
GUBRAAGH!! Neneng terjengkang.
KAMU SEDANG MEMBACA
RADIT
Teen FictionComedy Romantic boyslove boyxboy RADIT (Raka Dan Adit) adalah julukan dua anak remaja cowok sebaya, yang diberikan oleh Ibu mereka yang seorang fujoshi. *Fujoshi itu cewek penggemar manga, drama, atau cerita yaoi, boyslove, boyxboy Cerita berawal d...