18. Ah Sakit!

5.6K 219 9
                                    

Next Chapter Trailer

TENG! TENG! TENG!

Tengah hari yang cerah di lingkungan sekolah SMA Cirebon.

Kilau Matahari bersinar dengan terangnya di langit biru yang berhiaskan awan putih yang berarak dengan indahnya. Suara serangga musim panas melantunkan nyanyian berderiknya dengan merdunya, serta kupu-kupu kuning nan cantik tengah beterbangan ke sana kemari di antara bunga-bunga di taman sekolah.

Sepoy angin yang sejuk sedikit menggoyangkan dahan serta daun-daun pepohonan di sekitar.

Di waktu jam istirahat, terlihat beberapa siswa dan siswi yang tengah berlarian, membaca buku, mendengarkan musik, ngadem duduk di bawah rindangnya pepohonan.
Riuhnya suasana kantin yang ramai dipadati siswa siswi yang tengah melepas penat seusai belajar. sekedar minum, makan-makan dan bercuap cuap tentunya.

Beberapa siswa siswi juga tengah berwudhu di pancuran keran mosholah sekolah, yang akan menunaikan kewajibannya.

Di bangku taman bawah pohon.

"Jojo bibir lo kenapa? Abis berantem ya?" Raka menyentuh pelan bibir Jojo.

Sesaat Jojo mematung menatap Raka. Yang dibelakangnya dibarengi dengan jatuhan daun yang tertiup angin.

"Woi kok bengong sih lo Jo" Raka menekan keras bibir Jojo.

"Whaaaaaa atit kelez . . ." Jojo reflek kaget.

"Haha . . . Lebay loh, segini doang jug!" Tawa Raka yang mempesona bak malaikat yang tanpa dosa.

Sementara itu di atas pohon, Adit tengah duduk di dahan. Dengan raut muka asemnya.

"Waaaah adoooh . . . Junior gue . . . Whaaa sakit! Sakit! Semut sialan!"

COMING SOON!

RADITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang