[33] Elgan side.

308 27 4
                                    

Gue hari ini dihukum. Huh ... mungkin karena gue terlalu mikirin dia semalam. Sampai-sampai gue lupa bawa topi dan alhasil gue berakhir disini, di lapangan outdoor bersama Pak Pratama.

Sosok yang gue tunggu-tunggu akhirnya datang, Eh ... sialan! Dia bersama pacarnya sekarang. Dia belum sadar jika gue yang sebenarnya lebih pantas dibandingkan Alison. Lihat saja nanti, gue akan menjadi pilihan lo menggantikan Alison.

Gue maju beberapa langkah saat gue ngeliat Al mendekat, "lo jahat Al, dari pertama masuk gue ngeliat lo sebagai orang yang baik dan lo juga menerima gue sebagai sahabat lo waktu itu. Tapi apa kenyataannya? Lo tau kan kalau gue suka sama Acel? Lo sama gue udah janji kan kalau kita cuma bakalan buat Acel dalam batas friendzone?"

"Itu dulu, gue lebih lama kenal Acel. Kesempatan gue buat diterima Acel lebih banyak dong, jadi buat apa gue inget sama janji kita waktu itu?" balas Al santai, berbanding terbalik dengan gue yang sudah siap untuk menghajarnya.

Gue udah tersulut emosi, ia yang mengharuskan gue untuk memecahkan masalah dengan cara seperti ini. Gue mencengkram kerah bajunya, satu hantaman berhasil mengenai pipinya secara mulus.

"Cih. Lo ga gentle. Kalau lo sayang sama Acel, relain dia sama gue." ia membalas hantamanku, dan kini Pak Pratama sudah menarik kita menuju ruang BK. Dimana murid-murid yang bermasalah selalu berkumpul disana.

"Masalah kita belum selesai." ancam gue yang hanya dibalas senyuman meremehkan.

Pak Pratama segera menempati tempatnya, lalu mulai mewawancarai kami. "Kenapa bisa seperti ini?" tanyanya dengan pandangan seperti mendiskriminasi kami.

"Dia duluan yang mulai." Al menunjuk kearah gue.

"Ga lah! Anak kayak gue kok dituduh-tuduh sih."

Pak Pratama memegang kepalanya, "sudah! Kalian berdua sana bersihkan semua toilet di sekolah ini! Bapak sudah tidak mau mendengar kalian berdua bertengkar." titahnya yang kami ikuti dengan anggukan.

"Gara-gara lo sih kita jadi dihukum."

"Lo ga mau gue tonjok lagi kan? Diem udah. Gue bakal berusaha lepasin Acel." setelah berkata seperti itu gue segera meninggalkan Al.

VOTE DAN COMMENT YA JGN LUPAAA😘❤

Thanks, Alison. [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang