"ACEL! Al gak tau harus gimana sekarang..." pada saat itu juga aku melihat perubahan raut mukanya.
Satu pertanyaan yang terdapat di benakku,
Ada apa dengan Alison.
Apakah dia belum makan?
Aku segera mengambil stick note dari tempat pensil pink yang sudah ada sejak SD, aku mulai mengambil pulpen dan menulis sesuatu.
Aku menempelkan sesuatu yang sudah aku tuliskan diatas mejanya. Alison yang melihat adanya kertas itu langsung menoleh kearahku, senyumnya mengembang seketika.
"Makasih," ucapnya sangat tulus kepadaku.
"Sama-sama." jawabku sambil mengenggam tangannya.
"Ini kok lucu sih kamu barusan gambar kayak gitu." ucapnya sambil menunjukkan apa yang ku tulis dihadapanku.
"Bakat lo selama ini ternyata menghibur orang ya." aku yang mendengar kalimat yang terucap dari mulut Alison pun langsung menggelengkan kepalaku dan tersenyum kearahnya
Aku masih bertanya-tanya pada diriku sendiri masalah apa yang sedang ia hadapi, namun aku memilih untuk acuh tidak acuh akan masalah dalam dirinya.
▪▪ ♡ ▪▪
Sudah dua minggu dari kejadian itu, Aku melihat banyaknya perubahan dalam diri Alison dan seiring berjalannya waktu aku juga menjadi semakin dekat dengan Elgan.
Alison kini menjadi kasar, nakal, dan sikapnya sangat berbanding terbalik dengan Alison yang dulu.
Aku cukup khawatir akan sikapnya, tetapi tidak ada yang bisa kuperbuat kan? Kurasa aku tidak punya cukup waktu untuk mengurusi masalahnya.
Hari ini hari pertama bazaar di SMA Erbitra, yang artinya bahwa kesibukanku dimulai sekarang.
Aku cukup sibuk sekarang, mulai dari mengurus keperluan orang-orang yang akan mengisi acara, memantau bazaar kelasku, menjaga agar bazaar dapat berlangsung dengan baik dan kini sepertinya badanku akan terbelah menjadi beberapa bagian.Jika ada kegiatan seperti ini, anak-anak OSIS sepertiku pasti memiliki name tag yang bertuliskan nama dan jabatan dalam OSIS. Name tag ini bertujuan jika ada anak-anak SMA lain yang masuk ke bazaar SMA Erbitra dan butuh bantuan, mereka dapat menanyakan kepada anggota OSIS.
Seperti sekarang, aku yang baru saja mendapatkan waktu luang untuk sedikit bersantai sudah mendapat gangguan, sepertinya anak yang berada di depanku bukan anak SMA Erbitra.
"Kok ganteng ya." batinku saat melihat kearahnya.
HAI! Akhirnya bisa update lagi😁
Vote dan commentnya jangan lupa!♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Thanks, Alison. [Completed]
Cerita PendekIni kisah Acelin, seorang gadis periang yang harus terperangkap dalam pahitnya kisah cinta masa remaja. Dimana seharusnya ia dapat menjadi gadis SMA yang menjalani kehidupannya dengan kisah cinta yang normal, tetapi tidak dengan Acelin. Apakah kisa...