[18] Kesibukan Alison

514 75 4
                                    

Semua kelas kini sedang sibuk mempersiapkan bazaar yang akan dilaksanakan dua minggu lagi dan semua murid bersorak sorai karena guru-guru juga sedang sibuk mempersiapkan kegiatan bazaar mereka.

Kelas Acelin mempersiapkan seluruh keperluan untuk berjualan di bazaar itu, ada beberapa orang yang berdiskusi serius seperti Alvi yang menjabat sebagai ketua kelas X IPA 4, Alea, Chelsea. Mereka memutar otak agar bagaimanapun caranya kelas mereka bisa mendapat untung yang cukup besar dari kegiatan ini.

Jangan tanya Alison bagaimana nasibnya, ia juga sibuk di kelas ini. Seperti sekarang ia sibuk bertanya kepada Alvi untuk apa mereka berjualan milk shake kenapa bukan jus.

Ia tidak berhenti sampai situ untuk mencari kesibukan, Al juga bertanya pada Alea kenapa kelas mereka memesan bubuk vanilla bukan coklat dan alhasil ia mendapat omelan dari Alea. Gadis ini terkenal cukup cuek tetapi, ia tidak akan membiarkan Alison membuyarkan ide-ide cemerlang di otaknya.

"Semua orang sensi amat ya hari ini. Acel juga sibuk lagi," dan tak lama setelah ia bergumam sendiri datanglah sosok Acel bersandar di pintu kelas mereka.

Ibaratkan induk yang belum bertemu anaknya berhari-hari begitu juga seperti Al yang menatap Acel kini seperti ia sudah lama tidak bertemu dengan gadis itu. Padahal gadis itu baru saja meninggalkan Al selama kurang lebih 3 jam.

Ya begitulah Alison, tetapi jika ada yang bertanya akan perasaannya terhadap Acelin maka ia tidak segan-segan untuk menjawab bahwa ia sudah menganggap Acelin sebagai adiknya sendiri. Entah ia yang tidak peka akan perasaannya atau apa, yang jelas ia sudah berteman dengan Acelin sejak SMP, ia takut persahabatan mereka akan kandas begitu saja saat ia memulai menaruh harapan kepada Acelin.

Sudah jangan membahas perasaan Alison dengan Acelin, ini semakin membingungkan.

Acelin yang baru saja kembali dari ruangan OSIS cukup bingung akan tatapan yang diberikan Alison kepadanya.

"ACEL SINII!!" panggil Alison kepada Acel yang membuat dirinya beranjak dari posisi bersandarnya itu.

Berjalan menuju meja Alison.

HAII!! VOTE N COMMENT YAA❤
BTW ADA APAA ITU AL MANGGIL ACEL?😜
Maafkan aku semuanya... hiatus dulu ya aku😂
Update lagi tanggal 30😘❤
Semoga bisa lebih cepet dari itu sih ya😜

Thanks, Alison. [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang