"Mamaa!!!" Pekikku dari kamar yang bisaku pastikan terdengar sampai ke telinga mama.
Tak lama, suara hentakan kaki menaiki tangga pun terdengar. "Ngapain kamu panggil-panggil mama? Mama lagi ngestalk BTS, ganggu aja kamu itu."
Aku memalingkan mukaku, memutar mataku malas, "ga ada kerjaan lain apa ma selain jadi stalker?"
"Udah-udah, kamu ngapain manggil mama kesini?" ucap mama membalikkan topik semula.
"Undangan buat ulang tahunku dimana sih ma? Kok aku dari tadi cari ga ketemu." gerutuku seraya memasang muka sebal.
"Bukannya kemarin mama udah kasih ke kamu ya?" tanya mama sinis kepadaku. Sekarang ia sedang membongkar satu per satu laci di kamarku.
Ia mengeluarkan beberapa tumpukan undangan yang tertata rapi di dalam laci kedua disamping meja belajarnya itu.
"Ini apa?" ucap mamanya seraya menunjukkan beberapa tumpukan undangan tersebut.
Memang ajaib, jika seorang ibu sudah mencari sesuatu pasti akan ketemu! Aku sudah mencari barang itu sejak pagi hingga siang dan alhasil nihil. Bagaimana bisa ia mencari tidak sampai sepuluh menit dan berhasil menemukannya?
Memang masih menjadi misteri.
"Udah jangan lupa dibagiin ke teman-teman kamu. Awas jangan sampai ada yang kelewatan loh ya."
"Oh iya satu lagi! Itu yang kemarin anak SMA Tiara juga dikasih ya ... jangan lupa loh." timpal mamanya lagi.
"Pantesan anaknya gini orang mamanya juga bawel kok." celetukku sesaat setelah mama keluar dari kamarku.
■ ■ ♡ ■ ■
Keesokan harinya gue mulai ngebagiin undangan itu satu per satu sampai tidak ada yang terlewatkan. Sepulang sekolah aku berjalan menuju SMA Tiara, tidak lupa ditemani oleh Al dan Elgan.
Baru saja aku akan memasuki gerbang SMA Tiara, tiba-tiba aku melihat sesuatu. "Itu yang di warung kan Lucas! Benar ga sih?"
Aku menunjuk warung di sebelah kiri SMA Tiara, kedua cowok itupun segera mengikuti arah pandangku. Memang tidak ada yang aneh dari Lucas, tetapi apa yang membuat aneh adalah ia memegang sesuatu.
Pemandangan yang tidak ingin kulihat sebelumnya.
Haiii!!!
Vote n commentnya yukk❤😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Thanks, Alison. [Completed]
Storie breviIni kisah Acelin, seorang gadis periang yang harus terperangkap dalam pahitnya kisah cinta masa remaja. Dimana seharusnya ia dapat menjadi gadis SMA yang menjalani kehidupannya dengan kisah cinta yang normal, tetapi tidak dengan Acelin. Apakah kisa...