Pertandingan basket putra SMA Tiara dan SMA Erbitra sudah dimulai, jump ball diperebutkan oleh Al dan Lucas. Al memenangkan jump ball, ia mendribble bola itu menuju ringnya. Tepat saat ia ingin membuat score pertamanya, Lucas berhasil mengagalkannya.
Kini, Lucas berlari seraya menggiring bola lalu memberikannya kepada salah seorang rekan di timnya. Ia mendapatkan operan bolanya dan langsung berlari menerobos beberapa lawan di depannya yang sedang berusaha menghadangnya, beberapa detik kemudian ia berhasil memasukkan bola ke dalam ring lawan.
"Score pertama untuk SMA Tiara. Beri tepuk tangan untuk mereka!!" heboh salah satu MC selama berlangsungnya pertandingan.
Suara riuh dan tepuk tangan yang heboh terdengar dari seluru penjuru ruangan. Pertandingan berlangsung dengan sangat sengit. Setelah beberapa quarter diungguli oleh SMA Tiara, kini SMA Erbitra mengejar ketertinggalannya. Al terus menembak three point dan ini menyelamatkan timnya.
Di sisi lain, Elgan terlihat tidak bersemangat dalam pertandingan ini. Bola yang ia dribble selalu saja lepas. Terlihat jelas dari raut mukanya, ia sedang mempunyai masalah.
Pada saat yang tidak diduga, Elgan merebut bola dari Alison dan membuat kaki Al cedera. Semua penonton yang berada disana cukul terkejut melihat peristiwa itu. Pasalnya, ia terlihat sengaja membuat rekan sesama timnya cedera.
Aku hanya diam tidak berkutik melihat peristiwa itu. Jelas, mulutku dibuat bungkam oleh karena perilaku Elgan. Aku melihat Elgan tersenyum bahagia setelah berhasil merebut bola dan membuat Al cedera.
"Eh liat tuh sesama tim aja ga kompak. Gimana mau menang coba." bisik penonton disebelahku kepada temannya. Aku berusaha mengabaikan mereka dan kembali memfokuskan diriku untuk menonton pertandingan itu.
Sudah memasuki quarter terakhir dan score kedua tim masih tetap seri. Aku mulai dibuat geregetan dan tidak sabar untuk mengetahui pemenangnya. Lucas dan Alison sama-sama berusaha melindungi timnya.
Lima menit pada babak terakhir sudah terlewati dengan score yang tetap seri. Tak lama setelah itu, Lucas berlari sangat cepat dengan membawa bola. Lagi-lagi SMA Erbitra kecolongan dua point.
Lucas terlihat sebisa mungkin terus mengulur waktu dengan bola berada di timnya agar kesempatan Al untuk menambah point pun susah. Bel sudah dibunyikan, yang berarti pertandingan sudah usai.
Semua penonton berdiri sambil bertepuk tangan untuk mengapresiasi kedua tim yang sudah berjuang itu. Kegagalan juga membuat salah satu tim di lapangan menjadi terpuruk.
HAII!!
VOTE AND COMMENT YAA!❤❤
HAYOO YG MENANGG SIAPAAA😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Thanks, Alison. [Completed]
Historia CortaIni kisah Acelin, seorang gadis periang yang harus terperangkap dalam pahitnya kisah cinta masa remaja. Dimana seharusnya ia dapat menjadi gadis SMA yang menjalani kehidupannya dengan kisah cinta yang normal, tetapi tidak dengan Acelin. Apakah kisa...