[5] Luar kelas.

1K 178 25
                                    

Tanpa disadari ada sosok yang memperhatikan Alison yaitu Anara.

Sejak Alison dikeluarkan dari kelas, Anara tidak henti-hentinya memperhatikan Alison.

"Kenapa anak itu nyari masalah sama pak Bambang sih?" gumam cewek ini tidak ada hentinya. Ia memainkan bolpennya untuk menghilangkan rasa cemasnya kepada Alison yang kini di luar kelas.

Tak lama pak Bambang menyadari bahwa Anara tidak fokus akan pelajaran yang ia berikan.

"ANARA!" panggil pak Bambang dengan nada tinggi,

"Hah? Iya ada apa pak?" jawab gadis ini dengan tampang tidak bersalah sama sekali.
Pasalnya ia masih berusaha mengumpulkan nyawa-nyawanya yang hilang karena melihat Alison lewat jendela yang memberikan pemandangan koridor.

"Kalau tidak fokus lebih baik keluar kelas Anara!" balas bapak ini lagi dengan nada membentak namun suaranya ia pelankan.

"Gapapa pak kalau bapak mau keluarin saya dari kelas." balasnya dengan berani. Seisi kelas cukup terkejut dengan balasan berani cewek ini. Seisi kelas pun sontak terkejut dengan jawaban Anara.

Anara cukup terkenal sebagai anak yang tidak suka mencari masalah, tapi sekarang?
Ia memulai pertengkaran dengan pak Bambang.

"Kurang ajar kamu Anara! Cepat keluar dari kelas sebelum kesabaran saya sudah habis." kesabaran guru ini pun sudah dibuat habis oleh siswi yang sekarang sedang berjalan dengan santainya menuju pintu kelas.

"Dadah pak Bambang dan teman-teman!" ucapnya di tengah pintu kelas sambil melambai-lambaikan tangannya.

Saat Anara keluar dari pintu kelas, Alison pun cukup heran mengapa cewek satu ini bisa berada di luar kelas. Alison tidak mendengarkan apa yang terjadi di dalam kelas karena sejak tadi ia memperhatikan tukang bersih-bersih yang sedang menyapu daun-daun di halaman sekolah.

"Kasihan juga ya kang dito bersih-bersih sendiri." ucapnya dalam hati seraya menggeleng-gelengkan kepalanya.

"WOI! kesambet apa lo ngelamun sambil geleng-geleng, sendirian lagi." ucap gadis yang kini tengah memperhatikan seluruh gerak-gerik Alison.

"Lah lo sendiri ngapain disini?" tanya cowok ini dengan nada yang tidak bersahabat.

"Nemenin lo." ucap cewek ini dengan frontal.

Alison yang mendengar hal itu. Hanya membalas perkataan Anara dengan tatapan malas.

"Lo sama Acelin ada hubungan apa sih?" tanya cewek ini penasaran.

Heiii👋
Vote n comment ya gaes❤

Thanks, Alison. [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang