Lesson XII

4.7K 446 65
                                    

Saya melukai Kookie lagi
Maaf 😪😪😪







Enjoy Reading 🐰

















Invisible Affliction


















Ruas dalam jalur kehidupan, adalah seni yang Tuhan tekankan pada takdir. Manusia sudah seharusnya adalah para pencari hakikat hidupnya. Menentukan bagaimana aliran kekuatan dalam ranah kehidupannya sendiri. Apapun yang mereka lakukan, suatu ketika akan kembali pada diri mereka sendiri.

Bahkan, ketika rencana indah sudah tercanangkan. Selalu saja terselip kesalahpahaman antara takdir dengan angan. Dari sekian klausa bahagia yang manusia parameterkan. Hanya beberapa persen saja yang mendapatkan ijin Tuhan. Begitulah memang hukum alam berjalan. Semua bukan kehendak kita. Yang ada, kitalah bidak catur-NYA.

“Apa yang kau lakukan disiang bolong begini?” Sapa Jungwoo yang mendadak mendatangi kantor kepolisian Busan.

Menyambangi salah satu temannya, Jiyoung di kantornya. Jiyoung tergagap melihat kedatangan Jungwoo. Saking terkejutnya ia sampai melompat dan memeluk Jungwoo hingga sesak nafas. Mereka sudah lama berteman. Bahkan sebelum masuk akademi polisi.

“Apa yang membuatmu kemari?”

“CEO Hyden Corp,”

“Dan Hae??”

“Kau mengenalnya?”

“Bukan, kebetulan saja istri ku yang bekerja di bagian pencarian orang hilang sempat menyelidiki kasus menghilangnya Dan Hae satu tahun yang lalu, dan seperti yang kau lihat sosoknya sekarang kembali lagi, orang tuanya melaporkan dia menghilang satu tahun yang lalu setelah salah satu proyeknya berhasil dan membawa keuntungan besar, beberapa hari setelah dirinya menghilang, pamannya masuk rumah sakit karena komplikasi dan masih coma sampai sekarang, beberapa hari sebelum dirinya menghilang, kakak ipar sepupunya yang terjerat kasus pembunuhan keluar dari penjara,”

“Wuuaahh… kau hafal sekali,”

“Jujur saja aku masih penasaran dengan apa yang terjadi pada keluarga itu, Jung Namjoon kakak ipar sepupu yang baru saja keluar dari penjara pun langsung bisa bekerja di Hyden Corp sebagai salah satu direktur pelaksana disana, wuuaahh… benar-benar keluarga yang aneh,”

“Kakak sepupu??”

“Laki-laki berusia 30-an tahun, yang menjadi tersangka pembunuhan mantan istrinya sendiri, anak dari Tn. Yoo sub, dan sekarang setelah membuat istrinya kehilangan nyawa, ia kembali diterima oleh keluarga itu, karena Tn. Yoo sub sendiri sudah tidak bisa membuka matanya, makanya ia seolah-olah berkuasa sekarang, terlebih Tn. Yoo sub tidak punya anak, Jung Hyemi adalah satu-satunya anak Tn. Yoo sub, dia hanya punya seorang adik laki-laki yang sangat pandai dan mengaggumkan, adik laki-laki nya itu juga punya seorang anak laki-laki yang mewarisi otak brilian Ayahnya, namanya Dan Hae, tiga bulan sebelum Dan Hae menghilang, Ayahnya meninggal karena kecelakaan tunggal jadi begitulah kira-kira cerita bagaimana Dan Hae bisa mewarisi Hyden corp,”

“Astaga!! siapa dalang yang membuat skenario seperti ini,” Gumam Jungwoo berdecak mendengar detail masalah keluarga Dan Hae.

“Tak heran jika Dan Hae berubah menjadi sosok yang angkuh, kau tahu direktur muda calon pewaris Kingdom di Seoul? mereka berdua perang dingin semenjak proyek Hyden mendadak jatuh ketangan Kingdom, dan satu tahun sebelum Dan Hae menghilang, Kim Taehyung juga menghilang, Kim Taehyung adalah anak tertua dari pemilik Kingdom Corp, aku menarik kesimpulan jika apa yang terjadi antara Dan Hae, Taehyung, dan juga Jungkook ada kaitannya,”

Invisible Affliction ( Vkook / Brothership )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang