💕Happy Reading💕
.
Warn typo(s)
.
Mingyu jalan pelan ke arah ruangan Wonwoo di rawat di rumah sakit. Kata Seungcheol, lukanya cukup parah. Mingyu mengetuk pintu berwarna putih itu.
"Siang Kak Wonwoo."
Wonwoo yang sedang menonton televisi di buat terkejut dengan kedatangan cowok tinggi di depannya itu.
"Heh?! Lu Mingyu kan? Ngapain lu bisa disini?"
"Aku jenguk Kakak."
"Anjyr! Ga usah sok akrab, sat!"
Mingyu terkejut. Wonwoo berbicara kasar padanya?
Seungcheol yang baru saja keluar dari kamar mandi kaget denger suara Wonwoo yang lumayan kencang.
"Heh lu kenapa bentak bentak pacar lu?"
"HAH PACAR? GUE SAMA DIA? LU SINTING? SEJAK KAPAN GUE PACARAN SAMA COWOK CULUN KAYAK DIA?!"
Tes..
Mingyu menangis. Hal yang dia takutin ternyata terjadi secepat ini. Wonwoo inget semuanya, inget siapa dirinya. Dan.. Wonwoo benci Mingyu.
"Dia pacar lu Won. Bentar!"
"Apa?"
"Amnesia lu sembuh?"
"Amnesia apaan?"
"Lu sempet amnesia pas kecelakaan dulu."
"Yang bikin Papah gue meninggal? Yang gara gara bokapnya Guanlin?"
"Iya.."
"Terus kenapa tuh cowok culun bisa disini?"
"Dia pacar lu. Lu sama dia resmi 3 hari lalu."
"Hah?! Candaan lu!"
"Iya Kak Wonwoo. Kak Seungcheol bener. Aku.. Aku pacar kakak dari 3 hari lalu."
"Bangsat."
Wonwoo menutup matanya dan menghela nafas. Dia memilih berbaring, mengabaikan tatapan penuh kesedihan dari Mingyu. Wonwoo ga inget apapun tentang hubungan mereka yang baru. Dia cuma inget, dulu waktu SMP, Kim Mingyu adalah murid yang dibully sama geng dimana Wonwoo ada di dalamnya.
"Mingyu, lu gapapa? Sorry, gue gapaham sebenernya tentang masa lalu kalian. Tapi bisa lu pulang dulu? Wonwoo harus tenang."
Mingyu tersenyum tipis dan mengangguk.
"Gapapa Kak, hehe. Salahku juga tiba tiba dateng di kehidupan Kak Wonwoo. Ga sadar diri aku mah."
"Yaudah, berenti nyalahin diri lu. Yuk gue anter, gue bawa mobil."
Mingyu mengangguk, lalu berbalik mengikuti langkah Seungcheol.
"Mingyu.."
Kaki Mingyu berenti gitu aja pas denger suara berat milik Wonwoo memanggil namanya.
"Y-ya Kak? Aku mau pulang kok. Tenang aj-"
"Tinggal sini. Gue.. Gue pengen denger cerita lu tentang, kita?"
Mingyu terkejut. Dia cuma bisa diem di depan pintu dan ngeliat ke arah Wonwoo.
"Ka-kakak yakin?"
"Duduk dulu, sini."
Mingyu berbalik lalu berjalan keluar dan teriak ke Seungcheol
"KAK, MINGYU TINGGAL AJA YA MAU NEMEMIN KAK WONWOO. HATI HATI DI JALAN!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD [Meanie]
Fanfiction⚠SEME ADA DI PIHAK WONWOO⚠ KALAU ADA YG GA BISA BACA MINGYU SAYA BIKIN UKE, JANGAN MAMPIR APALAGI MENGHUJAT SAYA. INI SAYA BUAT, DEMI KEINGINAN LAMA SAYA YG PENGEN JADIIN MINGYU UKE! Start 12.07.18 End 04.08.18 ❗WONWOO!Top❗ ❗Non Baku❗ ❗Typo(s)❗ ❗Y...