Day 13

3.8K 427 101
                                    

💕Happy Reading💕

.

Warn typo(s)

.

Diluar hujan, membuat suhu ruangan Mingyu yang udah ada pendingin ruangan jadi makin dingin. Mingyu terganggu dengan suhu dingin yang menusuk kulitnya.

Mingyu membuka matanya, dirinya terdiam. Menatap lurus ke langit langit, tangannya mengepal. Mingyu menggigit bibirnya, matanya berkaca kaca. Mingyu menoleh ke arah sampingnya. Mingyu tau Wonwoo disana, tidur dan menenggelamkan kepalanya di lengannya sendiri, bersandar di tepi ranjang ranjang Mingyu.

.

Wonwoo mengerjapkan matanya, menguap sebentar dan menatap Mingyu yang masih memejamkan matanya.

"Sayang, bangun udah pagi."

Wonwoo menepuk pipi gembil pacarnya itu. Tersenyum saat, Mingyu membuka matanya dan menoleh ke arahnya.

"Kok sembab? Kamu nangis lagi?"

"K-kamu?"

Wonwoo hanya tersenyum dan menyentil hidung Mingyu.

"Iya. Kenapa sembab lagi?"

"Aku udah bangun Kak tadi."

"Terus?"

"Aku nangis."

Wonwoo mengerutkan dahinya, tidak mengerti.

"Aku bisa lihat kakak."

Wonwoo tersenyum.

"Ya kan kamu emang bisa liat aku sayang.."

"Engga. Ini lebih jelas."

Wonwoo menoleh cepat, dan menghentikan kegiatannya yang sedang menuangkan air minum untuk Mingyu.

"Mingyu.."

Mingyu menjatuhkan air matanya lagi, dan tersenyum.

Grep..

"Aku bisa lihat kakak lagi.. Bisa lihat kakak.. Aku seneng kak.. Aku ga buta.."

Wonwoo mengangguk dan mengusap belakang kepala Mingyu.

"Iya iya. Aku juga seneng kok."

Mingyu melepas pelukan mereka, dan menatap ke arah Wonwoo.

"Mingyu sayang Kakak."

"Gemes banget astaga.."

Wonwoo tersenyum gemas, menatap Mingyu yang masih tersenyum dengan pipinya yang basah. Wonwoo berdiri dan mengambil air minum untuk Mingyu.

"Minum dulu, abis itu sarapan ya?"

"Kakak udah sarapan?"

"Belum lah, kan bangun juga barusan."

"Mau sarapan bibir aku ga?"

Wonwoo menoleh cepat ke arah Mingyu dan menatapnya tidak percaya.

"B-bibir kamu?"

Mingyu mengangguk imut.

"Sini kak.."

Wonwoo mengangguk kaku, dan berjalan mendekat ke arah Mingyu yang sedang menyentuh bibirnya sendiri.

Wonwoo berdiri dan sedikit membungkuk di depan Mingyu. Mengusap pipinya, menatap dalam ke mata Mingyu.

Wonwoo mendekatkan wajah mereka berdua. Mingyu menutup matanya, dan sedikit memajukan bibirnya, membuat Wonwoo tersenyum gemas.

Chup..

Mingyu membuka matanya saat merasa hidungnya di kecup bibir Wonwoo.

Wonwoo memundurkan kepalanya dan menangkup pipi pacarnya yang sedang cemberut itu.

"Kakak nyebelin!"

"Kamu masih sakit sayang, sarapan dulu ya? Abis itu minum obat."

"Ish! Ga jadi cium."

"Besok kalo kamu udah sembuh, kamu boleh cium aku sepuasnya."

"Beneran?!"

Wonwoo mengangguk gemas dan mengambil sarapan Mingyu dan mulai menyuapi bayi besarnya itu. Mingyu sendiri tersenyum bahagia.

"Ayo cepet sembuh Mingyu! Nanti bisa cuddling sama Kak Wonwoo."

.

"MINGYUUUU!!!!" -csc

Plak..

"Seungheol berisik!" -yjh

"Tau tuh bibirnya tebel bikin suara dia makin kenceng." -hjs

"Berisik ae elah!" -wjh

"Bacot lu semua!" -jww

Dan ke sebelas orang itu berjalan masuk ke ruang rawat Mingyu. Mingyu barusan selesai sarapan, dan sekarang Mingyu sedang makan apel potong.

"Haloo semua!"

"Hai Mingyu! Gimana kabar lu?" -bsk

"Aku udah baik kok hehe."

"Lu punya PR banyak loh, Gyu!" -xmh

"Loh kok tau? Kita kan beda kelas."

"Tzuyu yang bilang." -hvc

"Tzuyu ga ikut?"

"Tadi udah nanya sih kita mo kemana, tapi dia ada ekskul ballet jadi ga bisa ikut. Padahal dia pengen, katanya kangen." -bsk

"Ekhem.."

Seketika semua mata tertuju ke Wonwoo yang masih sibuk dengan hapenya, tapi berdehem cukup keras.

"What?"

"Cih cemburuan!" -ljh

"Posesif!" -yjh

"Mengekang!" -hjs

"Kak Wonwoo jangan cemburu. Aku punya kakak."

Dan setelah Mingyu mengatakan itu, ada tiga ekspresi di kamar itu. Mingyu yang tersenyum manis, Wonwoo yang tersenyum lebar, dan ke 11 orang lainnya yang berakting seolah mereka muntah.

Lalu suasana kamar rawat Mingyu pun ramai, apalagi setelah makanan yang mereka pesan dari go-food datang. Ada banyak makanan seperti pizza, burger, ayam dan lain lain. Dan semua di bayar oleh Jisoo, cowok paling kaya di antara mereka.

"Jangan comot ayam gue bangsat!" -lsm

"Woy gue belom makan pizzanya!" -bsk

"Heh burgernya enak banget asoy geboy!" -ksy

"Minta cola bangsul uhuk aduhh burger gue berenti di tengah kerongkongan!" -leechan

"Woy! Pedes banget ayamnya anjing!" -yjh

"Itu ayam bukan anjing blog!" -wjh

"Gue cursing anjyr!" -yjh

"Bodo!" -wjh

"BACOD LU SEMUA ANJYR!" -jww

.

Saya tuh ga tega buat Mingyu kesiksa disini, imut banget soalnya:( besok lastchapt uwu^^

Jan protes, konflik ku emng nanggung2 :)) wkwk

COLD [Meanie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang