Day 14

5.7K 443 129
                                    

💕Happy Reading💕

.

Warn typo(s)

.

Mingyu bangun dari tidurnya, waktu udah cukup siang, dan cahaya matahari udah masuk di ruang rawatnya.

Kemaren temen temennya bener bener ngerusuh sampai malem. Padahal udah di usirin satpam, masih aja pada ngerusuh di kamar.

Pada akhirnya, dokternya sendiri yang ngusir karena satpamnya takut, penampilan anak gengster kan rada ngeri gitu. Apalagi pacarnya, hehe

"JANGAN BILANG KAK WONWOO!"

Mingyu duduk dan menyandarkan punggungnya di headboard. Mingyu mengerucutkan bibirnya saat tidak menemukan siapapun di kamarnya.

Kak Wonwoo💕

Kakak?
09.12

Kemana?
Pulang ga pamit sih!
Zbl!
09:21

Aku sendirian!
09:25

Kakak!
Ish :(
09:45

Kakaaaakk
Aku rinduuuuu
Hueeee
ㅠㅠ
09:55

Mingyu mendengus sebal saat tidak mendapat balasan chat dari Wonwoo. Mingyu memutuskan untuk mengambil nampan berisi sarapannya. Kebetulan letak meja nakasnya dekat, jadi sarapannya bisa di raih mudah oleh tangan panjang Mingyu.

"Kan jadi makan sendirian, nyebelin huft!"

Mingyu menyuap buburnya sedikit demi sedikit sambil bergumam ga jelas. Dia masih kesal pada Wonwoo.

.

Hari sudah berganti siang, harusnya ini jam pulang sekolah. Dan Mingyu berharap Wonwoo dateng, nemenin dia.

Mingyu udah di lap sama perawat tadi, jadi udah segeran dikit. Dia belum boleh mandi emang. Jadi cuma di lap, sama ganti baju pasien aja. Sebenernya, Mingyu merasa kotor, jijik, benci! G.

Dia anaknya doyan bersih, makanya kalo mandi kudu bersih. Dan ini hari ke tiga dia ga mandi, kan rada gimana gitu.

Cluning...

Mingyu mengambil hapenya karena mendengar suara notif. Mingyu mendesarh kecewa karna ternyata notif dari email miliknya. Dia kira dari Wonwoo. Fyi, Wonwoo belum ada bales chat dia dari pagi.

Tapi karena kepo, tumben ada yg inbox selain dari sosmed, Mingyu memutuskan membukanya. Mingyu mengerutkan dahinya saat membaca nama pemilik akun yang mengiriminya inbox email.

WonFox1706@gmail.com

Mingyu ga ada clue tentang akun email itu. Mingyu membuka pesannya dan hanya terdapat attach file sebuah video berdurasi sekitar 3 menit. Covernya hitam, Mingyu ragu. Tapi tetap saja di download.

Mingyu memegang hapenya dan memainkan video dari email inboxnya tadi.

Videonya masih nampak hitam, tapi lama lama menjadi terang dan putih. Terdengar lagu Lean On Me dari HipHop Team SVT.

Mingyu mengangguk dan menyanyikan lagunya lirih. Dia suka lagu ini.

Sedetik kemudian pandangannya berubah tidak percaya..

COLD [Meanie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang