Day 5 • 2

4.5K 535 43
                                    

💕Happy Reading💕

.

Warn typo(s)

.

Mingyu barusan turun dari bis study wisatanya. Mingyu bawa 1 koper kecil dan di tariknya buat jalan ke arah gerbang, nungguin Wonwoo.

"Mingyu.."

"Eh Jungkook? Belom balik?"

"Baru mau balik, bareng yuk? Gue ninggal motor di sekolah."

"Ga usah. Aku nungguin Kak Wonwoo."

"Dia jemput lu? Tapi tadi gue liat dia bareng sama cewek tuh. Kalo ga salah namanya Joy dari kelas gue."

"Kamu serius?!"

"Iya. Di kantin tadi, gue sempet kesana. Mesra anjyr. Masa rangkul rangkulan suap suapan juga."

Mingyu nunduk. Ada rasa sesak yang menuhin dadanya. Dia pengen nangis.
"Udah yuk sama gue aja."

Mingyu nganggukin kepalanya dan nerima gandengan Jungkook buat ke parkiran.

"MINGYU!"

Suara berat dan menggelegar punya Wonwoo itu berhasil buat Mingyu noleh. Muka Wonwoo udah penuh emosi.

Wonwoo jalan ke arah Mingyu dan Jungkook sambil natep tajam ke Mingyu.

"Lu ngapain gandengan sama dia?! Lu harusnya balik sama gue."

Wonwoo narik tangan Mingyu, dan berhasil lepas dari gandengannya sama Jungkook.

"Cih! Bang, lu udah kelar mesra mesraannya sama Joy?"

"HAH? ANJING MESRA MESRAAN APA OY!"

"Muna banget lu bang.."

Wonwoo nolehin kepalanya ke Mingyu yang masih nunduk.

"Mingyu, lu salah paham. Gue tadi dari perpus nungguin lu."

"Jangan percaya. Omongannya ga bisa di percaya."

"BACOT LU KOOK!"

BUGH

Mingyu melebarkan matanya pas liat Jungkook jatuh karna di pukul Wonwoo. Mingyu refleks jalan ke Jungkook yang jatuh terus ngelusin sudut bibir Jungkook yang berdarah.

"MINGYU! PULANG SEKAR-"

"GA! AKU GAMAU PULANG SAMA KAKAK! KAKAK JAHAT MUKUL JUNGKOOK PADAHAL KAKAK YANG SALAH!"

"Lu ngomong apa? Lu percaya sama Jungkook?"

"IYA!"

"BANGSAT! UDAH GUE BILANG KALO GUE NUNGGU LU DI PERPUS!"

"Aku ga percaya sama kakak! Kakak udah buat sahabat aku luka! Kakak emosian! Tempramental! Aku benci kakak!"

Mingyu lari tanpa peduliin koper mininya yang ketinggalan. Wonwoo kelabakan sendiri. Wonwoo nyusulin Mingyu sambil bawa koper mininya.

"Gue bakalan bikin perhitungan sama lu brengsek!"

Jungkook ketawa remeh aja nanggepin omongan Wonwoo.

Wonwoo yang udah khawatir banget sama Mingyu langsung lari sambil narik koper Mingyu.

"Bangsat! Cepet amat, udah ilang gitu aja."

Wonwoo lari ke tikungan deket sekolahnya dan langkahnya terhenti. Disana, Mingyu lagi di tarik tarik sama anak sekolah lain yang Wonwoo tau itu anak buahnya Guanlin.

COLD [Meanie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang