💕Happy Reading💕
.
Warn typo(s)
.
Wonwoo jalan sambil dengerin musik pake earphone hitamnya. Bibir tipisnya bergerak kecil. Wonwoo tidak mempedulikan keadaan sekitarnya.
Hari ini Mingyu tidak berangkat bersamanya. 3 hari setelah Wonwoo keluar dari rumah sakit, Mingyu berangkat ke Lembang buat acara study wisata angkatan dia.
Wonwoo yang notabene kakak kelasnya, dan di tingkat akhir cuma bisa nungguin bocah tinggi kesayangannya itu balik.
"Won!"
Wonwoo ga peduli, kan ga denger, pake earphone dia. Gblk.
PLAK
"Anjing!"
"Woy sante sat!"
"Lu ngapain nabokin gue Cheol? Lu pikir tangan lu kecil hah?"
"Lah abis lu di panggilin kagak nyaut."
"Lu ga ada liat gue pake earphone?"
"Bangsul!"
Wonwoo ninggalin Seungcheol jalan ke kelasnya. Mager banget dia di tabokin gitu sama preman sekolah.
"Ntar sore Mingyu balik. Kata Minghao yang anak osis, mereka sampe jam 3."
"Beneran?!"
"Santai. Kemaren aja ngatain culun, sekarang ngebucin."
"Bangsat."
Seungcheol ketawa sampe gelindingan di depan ruang kepala sekolah. Pas banget kepseknya keluar.
"Aduh Seungcheol ngapain?"
"Wut? Wasap Pak!"
Wonwoo cuma ngeliatin Seungcheol datar. Kebiasaan emang tuh anak.
"Ke kelas sono. Malah gelindingan disini."
"Bentaran elah Pak."
"Dasar bandel!"
Wonwoo narik tangan Seungcheol buat pergi dari hadapan kepsek. Kesian tuh kepsek ntar jantungan terus mati berdiri liat kelakuan anaknya minus kayak gitu.
"Lu tuh ya.. Kalo di sekolah kudunya jaga sikap kek. Tau gue kepsek tuh bokap lu. Tapi ya please.."
"Yeeuu bodo. Bokap gue juga."
Wonwoo muter matanya males. Seungcheol itu anak kepala sekolah, dan si Jisoo anak pemilik sekolah. Jadi siapa nama pembantu Jeonghan?
.
Mingyu udah di dalem bis, mereka udah balik dari Lembang. 3 hari lalu ada study wisata buat angkatannya. Dan Mingyu mau ga mau ikut.
Kak Wonwoo💕
Sayang..
13:08Mingyu hampir kesedak ale ale pas baca chat dari Wonwoo. Mingyu malu.
Kak Wonwoo💕
Sayang..
13:08Iya Kak Wonwoo😊
13:09Udah otw balik?
Udah kak
Lagi di bisJam 3 kan sampe?
Semoga kak😊
Udah makan?
Udah kakak😊
Nanti gue tunggu
Balik bareng gue ajaGa ngerepotin?
Kakak barusan sembuh😥Halah
Gue aja skolah naik motorLOH!!
KAN KAKAK UDAH JANJI
GABAKAL NAEK MOTOR DULU
IH!
KESEL!Trs gue kudu naik apa?
Mobil kan di pake MamahKan bisa mnta jmput tmen
Kak Seungcheol, ato lainnyaGa ena, ngerepotin
Udah
Penting gue baek2 ajaSebel ih!
Nanti naik grab aja kak
Gamau liat kakak naek motor!Astaga
Gemesin banget sih😚Ih kakak!
Iyaa sayang
Ntar ngegrab aja
Motor biar di bawa SoonyoungOke kak Wonwoo😊😊
Dah gue mau masuk kelas lagi
Tiati di jalan ya..
Love you❤/meninggal/
😂❤
Mingyu senyum senyum sendiri baca chat dia barusan sama Wonwoo. Wonwoo itu sebenernya orang yang cuek, dingin sama orang lain. Tapi bisa berubah hangat kalo sama Mingyu. Dan Mingyu bener bener ngerasa beruntung bisa liat sisi hangat dari cowok bermarga Jeon itu.
.
Wonwoo nyimpen hapenya ke saku blazer seragamnya. Lalu ngeliat udah ada guru masuk dan saatnya Wonwoo buat tidur.
Iya, Wonwoo itu suka tidur di kelas, ga memperhatikan guru, jarang ngerjan tugas, bermain papan, menyusun puzzle, minum coklat panas, pokoknya yang santai santai deh..
"Jangan tidur njer."
"Ngantuk gue Cheol."
"Ini fisika. Mapel kesukaan lu."
"Ngantuk njyr"
Kalian ga salah baca kok. Wonwoo itu emang catatan nakalnya udah abis 5 buku. Tapi catatan prestasinya juga udah lebih dari 5 buku. Otak Wonwoo itu encer, se encer eeknya si Tai, nama kucingnya Wonwoo. Tapi ya itu.. Nakalnya dia udah di ambang batas katulistiwa.
#NowPlaying : AKU BAHAGIA HIDUP SEJAHTERA DI KHATULISTIWA
Serah Won..
.
Segini dulu :) bagian dua nanti, mereka mesra/?
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD [Meanie]
Fanfiction⚠SEME ADA DI PIHAK WONWOO⚠ KALAU ADA YG GA BISA BACA MINGYU SAYA BIKIN UKE, JANGAN MAMPIR APALAGI MENGHUJAT SAYA. INI SAYA BUAT, DEMI KEINGINAN LAMA SAYA YG PENGEN JADIIN MINGYU UKE! Start 12.07.18 End 04.08.18 ❗WONWOO!Top❗ ❗Non Baku❗ ❗Typo(s)❗ ❗Y...