💕Happy Reading💕
.
Warn typo(s)
.
Mingyu membolak balik halaman buku dengan bosan. Dia lapar, ingin ketemu Wonwoo tapi jam istirahat masih lama.
Mingyu masih duduk di pojok kelas, deket jendela, sendirian. Tapi tadi setelah Wonwoo ngancem temen kelasnya buat temenan sama dia, ada sekitar 5 murid cewek yang nyapa dia selain Tzuyu. Ya tapi Mingyu ga mau lengah gitu aja, pasti mereka ngelakuin itu cuma gara gara takut ancaman panglima gengster sekolah.
"Jadi ada yang di tanyakan anak anak?"
"Tidaaaak~"
"Kenapa tidak ada?"
"Biar Bapak cepet keluar, kami mau istirahat."
"Njyr."
Pak guru Song cuma gelengin kepalanya denger jawaban kompak dari kelas yang terkenal berisi murid dengan prestasi tinggi. Lalu beliau membereskan peralatannya dan pamit buat keluar, walaupun istirahat masih sekitar 20 menit lagi.
Sorak sorai murid yang seneng kalo gurunya pergi sebelum jam pelajaran habis terdengar riuh di kelas Mingyu. Mingyu sendiri cuma gelengin kepalanya liat kelakuan barbar temen temennya. Temen kelasnya itu pintar semuanya, paling bodoh pun masih paling pintar kalo di tempatkan di kelas lainnya. Selain pintar, teman kelas Mingyu juga kaya.
"Gyu, mau ke kantin?"
Tzuyu yang tiba tiba udah berdiri di sebelahnya ketawa liat ekspresi kaget Mingyu.
"Eh? Iya nanti. Nungguin kak Wonwoo selese kelas."
"Oh.. Gue duduk disini ya?"
"Iya.."
Tzuyu duduk di bangku sebelah Mingyu.
"Lu sama Kak Wonwoo dah kenal lama kah?"
"Iya. Dari SMP."
"Woah! Gue kira baru SMA ini kalian kenal, makanya gue sempet kaget dulu kalian pacaran."
"Iya. Aku aja kaget."
"Lah.."
Tzuyu ketawa, senyuman lebar dari gadis cantik itu juga bikin sudut senyum Mingyu terangkat.
"Tapi gue temenan sama lu, bukan karna di ancem Kak Wonwoo kok. Gue emang udah lama pengen temenan sama anak kelas. Lu tau sendiri kan, anak kelas kita individualis gitu, susah."
Mingyu mengangguk membenarkan ucapan Tzuyu. Lalu mereka terlibat obrolan random, tentang pelajaran, guru mereka yang kepalanya botak, tentang makanan di kantin. Sampai ga sadar bel istirahat udah bunyi.
"Dah yuk ke kantin."
Tzuyu ngajak Mingyu dan Mingyu nganggukin kepalanya. Jalan ke luar kelas sambil lanjut ngobrolin hal random lagi.
.
Wonwoo mendengus pas liat pacarnya jalan bareng cewek yang udah Wonwoo cap sebagai rival.
"Weh? Itu Mingyu jalan sama cewek coy! Gilaaa!" -csc
"Loh Won? Mingyu dah punya temen?" -wjh
"Cantik lagi weee.. " -bsk
"Waini.. Ancaman nih pasti.."
Seokmin ngelirik Wonwoo yang mukanya datar ngeliatin Mingyu yang jalan ke arahnya.
"Hai kak Wonwoo."
"Heum.."
Wonwoo berdehem ga ngeliatin si Mingyu. Dia lebih milih nyeruput es tehnya.
"Yaudah, Gyu. Gue gabung temen beda kelas gue ya? Byee. Ah, saya permisi ya kakak kakak."
"Oke.."
Mingyu nganggukin kepalanya pas si Tzuyu pamitan sama dia dan anak gengster lainnya.
Mingyu duduk di sebelah Wonwoo yang masih enggan ngeliatin dia. Mingyu heran, dia ngeliatin satu satu anak geng, mereka cuma gelengin kepalanya.
"Kak Won-"
"Gue ke toilet dulu."
Wonwoo jalan menjauh dari kumpulan cowok cowok beken tadi, keluar dari area kantin. Dia cuma ga pengen emosi kalo di deket Mingyu.
"Jadi.."
"Kita susulin Wonwoo dah, kalian temenin Mingyu disini." -csc
"Yaudah oke.."
Lalu anggota geng yang berstatus seme -Seungcheol, Junhui, Soonyoung, Seokmin, Vernon- minus Chan, karena anggota paling muda itu udah taken sama anak sekelasnya, namanya Yeri, nyusulin si Wonwoo yang udah keluar duluan.
Tinggallah para uke disini.
"Tadi siapa,Gyu?"
"Cewek yang sama aku?"
"Iya."
"Namanya Tzuyu, temen sekelas aku Kak Jeonghan"
"Oh."
"Aku juga barusan temenan sama dia, karna tadi pagi Kak Wonwoo ngancem temen sekelasku buat temenan sama aku. Dan dia temen pertamaku di kelas."
"Tuh kan! Emang Kak Wonwoo aja yang posesif."
Seungkwan teriak ga terima. Minghao dan Jihoon nganggukin kepala mereka.
"Tsk! Manusia satu itu."
"Kenapa emang kak?"
"Sebenernya masalahnya simple. Wonwoo cemburu sama Tzuyu, yang deket sama lu."
"Kok gitu? Kan Kak Wonwoo sendiri yang nyuruh mereka temenan sama aku, masa dia juga yang cemburu."
"Percayalah, pacar lu itu cemburuan akut. Gue juga bingung, dia bisa gitu. Palingan dia nyesel tuh, nyuruh temen sekelas lu temenan sama lu." -hjs
"Karna Wonwoo itu pengennya lu jadi milik lu doang." -ljh
"Jadi, Kak Wonwoo pengidap MIM." -xmh
"MIM apaan? Aku ga ngerti."
"MINGYU IS MINE!"
Mingyu kaget denger ucapan serempak temen seper-uke-annya.
"Mingyu is mine?"
"Iya. Kak Wonwoo ga mau lu deket sama siapa siapa aja. Walaupun cuma temen."
"Ih, Kak Wonwoo berlebihan."
"Emang, lu baru tau Gyu?"
"Iya Kak Han."
"Yaudah mending lu susulin dia deh." -ljh
"Apa?! Susuin?"
PLAK
"Kuping lu Boo!"
Seungkwan mengaduh memegang kepalanya yang di pukul Jeonghan. Dan di ketawain sama uke lainnya. Bego emang..
"Yaudah aku susulin aja."
"Sip! Tiati, Wonwoo tsundere loh!"
Mingyu mengangguk lalu jalan buat nyariin pacarnya itu, ninggalin temen seper-uke-annya yang nyemangatin dia.
Kak Wonwoo💕
Kakak dimana?
11:25.
Jan suudzon ih sama Mba Tzu~~
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD [Meanie]
Fanfiction⚠SEME ADA DI PIHAK WONWOO⚠ KALAU ADA YG GA BISA BACA MINGYU SAYA BIKIN UKE, JANGAN MAMPIR APALAGI MENGHUJAT SAYA. INI SAYA BUAT, DEMI KEINGINAN LAMA SAYA YG PENGEN JADIIN MINGYU UKE! Start 12.07.18 End 04.08.18 ❗WONWOO!Top❗ ❗Non Baku❗ ❗Typo(s)❗ ❗Y...