💕Happy Reading💕
.
Warn typo(s)
.
Wonwoo udah nungguin Mingyu cukup lama di kantin, tapi pacar tingginya itu ga muncul muncul.
"Won!"
"Apaan Han?"
"Tadi gue ngeliat Mingyu."
"Dimana? Gue udah nungguin dia daritadi di sini."
"Tadi, di pintu masuk kantin. Pas lu sama Eunha ngobrol."
"Lah kenapa ga masuk aja tuh bocah?"
"Anjr ga peka banget sih! Kayak si Seungcheol!"
"Kok jadi gue sih beb?!"
Wonwoo ngasih tatapan heran buat Jeonghan. Ga peka?
"Si Mingyu, pasti ngiranya lu ada apa apa sama Eunha. Soalnya tadi kan Eunha nepuk pundak lu, dan lu ngeliatin balik si Eunha. Si Mingyu cemburu!"
"Lah anjyr! Cuma gituan aja cemburu?"
"Lu tau sendiri pacar lu itu pure banget, perasaannya masih labil. Dia juga lagi pacaran pertama sama lu ini."
"Terus gue kudu ngapain?"
"Samperin dia lah. Cari!"
Wonwoo menghela nafasnya lalu berdiri dan keluar dari area kantin. Menuju ke kelas Mingyu.
Mingyunie💓
Dimana?
11:56Wonwoo ngerutin dahinya pas ga nemuin Mingyu di kelasnya. Dan semua temennya juga ga tau kemana perginya cowok tinggi itu.
Mingyunie💓
Dimana?
11:56Gyu,
Dimana?
12:02Mingyu!
12:18Bales!
12:36Wonwoo banting hapenya, emosi dia udah kesulut cuma karena pacar tingginya yang ilang gatau kemana. Wonwoo memutuskan pergi ke uks, tidur kayaknya bisa bantu nenangin emosinya.
.
"Loh, Gyu?!"
Mingyu menoleh pas namanya di panggil, dia masih di rooftop dan bisa liat si Seungkwan di pintu masuk.
"Ngapain kamu disini?"
"Jadi daritadi lu disini?! Astaga! Ini udah jam balik sekolah. Kak Wonwoo kelimpungan nyariin lu daritadi."
"....."
"Bentar! Gue telpon kak Wonwoo dul-"
"Gausah!"
"Eh?"
Seungkwan kaget di bentak Mingyu, apalagi dia ngelarang buat nelpon pacarnya Mingyu, Wonwoo.
"Gausah telpon Kak Wonwoo."
"Dia nyariin lu daritadi, masa lu malah ngehindar sih?"
"Aku lagi gamau ketemu dia."
"Lah? Kenapa? Kalian berantem?"
Mingyu cuma nunduk dan meremas blazer seragamnya, tiba tiba ingatannya kembali pas dia liat Eunha sama Wonwoo di kantin. Air matanya udah numpuk lagi, bikin pandangannya kabur.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD [Meanie]
Fanfiction⚠SEME ADA DI PIHAK WONWOO⚠ KALAU ADA YG GA BISA BACA MINGYU SAYA BIKIN UKE, JANGAN MAMPIR APALAGI MENGHUJAT SAYA. INI SAYA BUAT, DEMI KEINGINAN LAMA SAYA YG PENGEN JADIIN MINGYU UKE! Start 12.07.18 End 04.08.18 ❗WONWOO!Top❗ ❗Non Baku❗ ❗Typo(s)❗ ❗Y...