Day 9

4K 484 91
                                    

💕Happy Reading💕

.

Warn typo(s)

.

Mingyu udah siap mau berangkat sekolah. Seperti biasa dia nungguin Wonwoo ngejemput di teras rumahnya.

"Kak Wonwoo mana sih?"

Mingyu ngecek notif hapenya, tapi ga ada chat dari Wonwoo. Mingyu mutusin buat telpon pacarnya itu.

"Masa Kak Wonwoo ga ngechat? Pending kali ya?"

Kak Wonwoo💕

Kak Wonwoo💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Calling...

"H-hallo"

Deg..

"Kak Wonwoo, dimana?"

"Ah, Gyu.."

"Kakak sakit?"

"Hari ini, lu berangkat sendiri ya? Gue gabisa nganterin, maaf."

"Kakak dimana?!"

"Udah sana berang-"

"KAKAK JAWAB DIMANA?!"

"Hhh.."

Mingyu menggigit bibir bawahnya menahan air mata. Nafas Wonwoo yang tersengal dan kedengeran ga sehat itu bikin Mingyu pengen datengin Wonwoo.

"Dirumah."

PIP

Mingyu langsung nyari ojek buat jengukin Wonwoo.

"Mingyu kenapa belum berangkat hah?"

"Mamah! Mingyu bolos sehari yaa! Kak Wonwoo sakit. Ga ada yang ngerawat!"

"HEEEHHH?!"

"Udah ya Maaahh.."

Mingyu naik ke motor ojeknya dan dadah dadah ke Mamahnya yang cuma bisa ngeblank karena tumbenan anaknya niat bolos sekolah.

"Kenapa Mah?"

"Itu, si Mingyu ijin bolos, ngerawat Wonwoo. Sakit katanya."

"Oh. Yaudah gapapa, Wonwoo hidup sendirian, Mah."

"BENERAN?!"

"Ya sama pelayan sih, tapi kan pelayan ga mungkin selalu ada di deket Wonwoo."

"Iya juga. Kasian ya.."

"Makanya, dia juga udah berulang kali nyelametin Mingyu kan? Biarin sekarang Mingyu ngejagain Wonwoo."

Mamah Kim cuma nganggukin menyetujui pendapat suaminya.

COLD [Meanie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang