💕Happy Reading💕
.
Warn typo(s)
.
Mingyu hari ini berangkat sekolah sendiri. Wonwoo sama sekali ga ada bales chat dia, dan ga ngangkat telpon dia.
Mingyu jelas khawatir, kemaren Wonwoo kena sayat pisau karena nyelametin dia dari musuh geng sekolah.
Padahal jelas jelas Mingyu yang lari ninggalin Wonwoo. Mingyu bahkan sempet bilang benci ke Wonwoo.
Mingyu memegang dada kirinya, jantungnya sakit kayak kehimpit sesuatu. Dia kangen Wonwoo.
Kak Wonwoo💕
Kakak
Selamat pagi..
Gmn keadaannya?
08:56Kakak,
Hari ini aku brngkt sndiri
Huhuhu
Naek bis kak😭
09:08Kakak
Aku mau ujian mtk dulu
Nnti lagi
10:48Kakaaaakk
Udah kelar
Hihihi
Aku dikantin nih
Sndirian:((
11:25Kakak udah makan?
Aku makan soto lagian
Enaa hehe
11:30Kak Wonwoo
12:59Marah ya kak?
13:37Aku mau balik dulu
Capek huft
14:53Kakak istirahat ya?
Aku pen jenguk kakak
Tp, gatau rumah Kak Wonwoo
ㅠㅠ
15:25Pacar macem apasih aku
Haha
Gatau keadaan pacarnya
15:36Kakak..
Maaf..
16:08Mingyu nyerah. Semua chatnya ga ada yang di bales. Read aja engga ada. Mingyu jalan dari halte bus ke rumahnya.
Tiba tiba ada motor sport brenti di sebelahnya. Mingyu udah shock, takut anak buahnya Guanlin lagi.
"Mingyu!"
"Eh Kak Seungcheol?"
"Astaga! Akhirnya ketemu."
"Kenapa kak?"
"Gue anterin ke rumah Wonwoo yuk. Tapi gue langsung balik, nganterin Jeonghan nyalon."
"Eh?!!!!"
"Ah eh ah eh! Ayok buruan. Nih helmnya. Naik cepet!"
Mingyu langsung make helmnya dan naik ke motor sport warna putih punya Seungcheol.
Mingyu nahan buat ga meluk si Seungcheol, yakali dia meluk orang yang bukan miliknya. Pelukannya cuma buat Kakak WonwooNYA, jadi dia pegangan tas punggungnya Seungcheol. Semoga aman, ga kejengkang.
.
"Tuan, perbannya sudah bibi ganti. Ada yang mau dibantu lagi?"
"Engga usah, Bi. Bibi bisa lanjutin masak aja."
"Iyaudah. Bibi keluar dulu ya.."
Wonwoo ngangguk ke salah satu pelayan di rumahnya, yang udah ngerawat dia dari kecil.
Wonwoo ngambil hapenya yang dari semalem di charge, batrenya abis. Dan Wonwoo ga sempet nyalain, karna kudu urusan sama lukanya.
31 chats from Mingyunie💓
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD [Meanie]
Fanfiction⚠SEME ADA DI PIHAK WONWOO⚠ KALAU ADA YG GA BISA BACA MINGYU SAYA BIKIN UKE, JANGAN MAMPIR APALAGI MENGHUJAT SAYA. INI SAYA BUAT, DEMI KEINGINAN LAMA SAYA YG PENGEN JADIIN MINGYU UKE! Start 12.07.18 End 04.08.18 ❗WONWOO!Top❗ ❗Non Baku❗ ❗Typo(s)❗ ❗Y...