Day 10

3.8K 464 53
                                    

💕Happy Reading💕

.

Warn typo(s)

.

Besoknya, ga tau keajaiban dari mana Wonwoo udah sembuh. Walopun belum total setidaknya dia udah bisa melakukan apa apanya sendiri.

Mingyu pamit pulang malamnya, di anterin supir Wonwoo. Awalnya Mingyu mau nginep aja, alasannya bukan karena pengen ngerawat Wonwoo tapi karna bocah bongsor itu udah ngantuk. Ya, bocah..

Wonwoo udah selesai sarapan, dia mau langsung berangkat ke sekolah. Hari ini Mingyu bilang ga usah di jemput, dia mau berangkat sama Papahnya. Wonwoo sih santai santai aja.

"Bibi, Wonwoo berangkat."

"Hati hati, Tuan."

Wonwoo keluar dari rumahnya dan mutusin buat bawa mobil aja. Cuaca ga nentu kayak harapan gebetan yang tukang php gini, perlu di waspadai emang.

.

Wonwoo baru aja markirin mobilnya di area elite, pas tiba tiba ada yang ngetuk kaca mobilnya. Wonwoo noleh dan cuma bisa senyum, pas tau ternyata itu pacarnya.

"Udah sampe?"

"Udah kak. Berangkat sama Papah itu harus pagi."

Wonwoo ngusapin lembut rambut coklat pacarnya itu, dengan sedikit berjinjit sih. Mingyunya sih masih ngasih senyum cerah ke Wonwoo.

"Kakak..."

"Heum?"

"Nanti kencan yuk?"

"Kemana?"

"Ga tau.. Aku ga tau tempat romantis."

"Katanya ngajak kencan."

"Ih, aku tuh ga pernah main kak, gatau tempat tempat bagus."

"Tentuin dulu mau kemana, mumpung hari ini gue free ga ada meeting."

"Iyadeh, nanti aku pikirin dulu."

Wonwoo ngangguk dan nepuk pipi Mingyu. Mereka udah sampe di depan kelas Mingyu.

"Udah ga di omongin kan di kelas?"

"Engga kak. Tapi ya aku masih ga punya temen."

"Kok bisa?"

"Aku diem kak kalo di kelas."

"Tsk!"

Wonwoo memutar bola matanya males, lalu masuk ke kelas Mingyu ninggalin Mingyu dengan tatapan bingung.

"Dengerin ya lu pada! Kalo sampe ada yang ketauan nyakitin pacar gue, ngebenci pacar gue, ngebully pacar gue, kalian gue pastiin hidup ga aman! Dan tolong, temenan sama pacar gue!"

Sekelas diem aja ngeliat takut ke arah Wonwoo. Mingyu cuma narikin tangan Wonwoo buat keluar.

"Kakak apa apaan sih? Nanti mereka malah tambah benci sama aku."

"Gue ga tega lu di diemin di kelas, Gyu."

"Tapi kak, kan ak-"

"Hai, Gyu?"

Wonwoo sama Mingyu noleh ke cewek yang baru aja keluar dari kelas Mingyu.

"Eh, Tzuyu?"

"Hai Kak Wonwoo."

"Heum.."

"Gue udah lama, Gyu pengen temenan sama lu. Tapi lu diem mulu di pojokan."

"Eh? Hehe maaf maaf."

"Mulai sekarang temenan yuk?"

Mingyu mengangguk mantap di iringi senyuman bahagia. Mingyu masuk gitu aja tanpa pamit sama Wonwoo, iya dia masuk ke kelas sama temen barunya, Tzuyu.

Wonwoo ngeliat pemandangan di depannya, di mana Mingyu jalan di belakang Tzuyu dengan senyuman bahagia, bahkan ga pamit sama dia, cuma bisa diem tanpa ekspresi.

"Tau gitu, gue ga ngijinin sapapun temenan sama Mingyu. Shit! Yakali gue cemburu!"

Wonwoo nggelengin kepalanya setelah sadar dari keterdiamannya. Lalu jalan ke kelasnya, sambil mikirin kenapa Mingyu bisa sebahagia itu punya temen baru.

.

Tsuyu ya...

COLD [Meanie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang