Talk 1

28.5K 872 21
                                    

Assalamu'alaikum 😄😄
Ini bukan up cerita ya.

Alhamdulillah.. terima kasih atas dukungan pembaca semua, awalnya saya hanya ingin melampiaskan rasa dan menceritakan dunia saya.

Tapi beberapa voment menyemangati saya untuk terus menulis. Terima kasih ya.. apa arti saya tanpa kalian 😅

Meski ini real dunia kerja tetapi tokoh adalah fiktif, terutama tokoh dr. Satriya. Susah ya jaman sekarang cari cowok sepaket kayak dr. Satriya hehehe.. (untuk beberapa karakter ada yang diambil dari orang-orang yang saya kenal).

Selama saya bekerja banyak petugas kesehatan yang mengabdikan diri dengan tulus. Saya senang melihat rekan perawat memberikan perawatan pasien seperti keluarga sendiri.

Atau para dokter yang dalam sehari estafet dari RS satu ke RS yang lain. Apalagi dokter yang tugas piket kadang 2x24 jam standby di RS. Sepertinya RS adalah rumah pertama. Beberapa dokter juga memiliki panti asuhan atau melakukan penggalangan dana untuk kemanusiaan.

Yang mulai berkembang adalah sejawat apoteker yang melakukan edukasi secara langsung untuk pasien. Saya juga dibuat kagum seorang ahli gizi dengan telaten melakukan edukasi kebutuhan nutrisi dan kalori pasien.

Semua yang dilakukan oleh tenaga kesehatan itu tujuannya satu untuk menyelamatkan jiwa pasien. Semoga dunia kesehatan Indonesia terus berkembang.

Salam sehat jiwa raga & hayati 😁😁😁

Terimakasih Wassalamu'alaikum.
💖💖💖

dr. Satriya (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang