hujan tak juga reda, sekitar jam 1. anak-anak udah puas maen PS, waktunya nonton bokep. entah kenapa waktu itu gua ngantuk banget padahal biasanya gua paling depan nonton begituan. gua tidur di ruang tamu, si Amat juga tidur.
saat gua tidur, gua denger anak-anak berisik banget. dalam hati gua ngomong "nontonnya berisik banget, lo nonton bokep apa nonton smackdown sih?"
ga lama terdengar suara cewe yg lagi nangis, gua mikir "siapa yg nangis ya? apa cewe yg di film itu nangis kesakitan? hah bodoamat. bobo ah. tapi suara tangisannya ko gitu? sedih banget nangisnya?"
gua penasaran tapi mata gua udah ngantuk banget, mau bangun tapi males. saat itu gua ngerasa ada yg nyentuh badan gua, kaya yang ngebangunin gitu.
gua bilang "ga usah ngebangunin gua, nonton aja. gua ngantuk banget ini" tapi orang itu tetap ngebangunin gua, awalnya gua biasa aja. tapi lama-lama gua kesel juga. udah tau gua ngantuk eh ngebangunin gua mulu.
udah kesel banget gua dibangunin mulu, ditambah badan gua ngerasa kedinginan. rasa-rasanya gua tidur di depan kipas angin.
gua buka mata, gua lihat ke arah TV. dalam hati gua ngomong "lah, anak-anak pada kemana?" gua berdiri, gua lihat, gua baru sadar. pantes aja gua ngerasa kedinginan, pintu kebuka gitu aja.
gua panggil anak-anak "woy, siapa ya lagi diluar? tau dingin, kenapa ga ditutup? woy bocah, kalo udah ga di tonton itu bokep matiin apa? haduh bocah"
gua jalan ke depan TV, gua keluarin CD bokep lalu gua matiin TV nya. setelah itu gua periksa kamar, lah, ini bocah pada kemana?
gua bangunin si Amat "Mat, Mat. anak-anak pada kemana?" si Amat bangun, dia bilang "lah iya. pada kemana tu bocah? itu pintu lu yg buka?"
gua bilang "bukan, gua tidur. tau-tau pintu ke buka, TV nyala tapi bocah ga ada"
kita berdua keluar rumah dan melihat gerbang terbuka, gua rasa anak-anak pada pulang, tapi ini jam berapa? ko aneh banget mereka pulang? biasanya mereka pada betah nonton bokep.
gua tutup gerbang, gua sama amat ngobrol. Amat bilang "apa anak-anak pada pulang karena mereka lihat penampakan di rumah ini ya Ga?" gua bilang "ga tau, gua tidur. besok kita tanya mereka"
saat gua sama si Amat mau tidur lagi, tiba-tiba terdengar suara gerbang. gerbangnya itu seperti terbuka dengan sangat kencang.kaget dong, soalnya tadi udah gua tutup.
ya takut aja ada maling. gua sama si Amat ngintip dari dalam. tapi gerbang rumah tidak terbuka sama sekali.
lagi ngelihatin keadaan di luar rumah, kita berdua dikagetkan sama suara cewa yg menangis. gua tutup telinga lalu bilang "ga denger, ga denger, ga denger"
kita berdua berjalan lalu duduk di depan TV, pas lagi duduk lukisan yg ada di dekat TV goyang-goyang. gua tutup mata, si Amat bilang "biarin Ga, jangan takut" gua bilang "gimana gua ga takut? ada yg nangis? itu lukisan gerak sendiri"
selain suara yg lagi nangis dan lukisan yg bergerak sendiri. saat itu terdengar suara seperti orang yg sedang berjalan sambil membawa tongkat. suaranya itu terdengar dari depan rumah.
tak lama suara-suara itu hilang, gua mulai merasa tenang. gua pengen pulang, gua bilang "Mat, gua pulang sekarang aja ya"
Amat bilang "yaudah, ayo gua anter sampai depan" pas kita berdua berdiri, kita dikagetkan sama suara kaca yg di pukul begitu kencang.
gua kaget, gua bilang "gua ga jadi balik ah" si Amat jalan lalu dia buka gorden, dia bilang "ga ada siapa-siapa"
KAMU SEDANG MEMBACA
PULANGLAH KE RUMAH
Mystery / ThrillerOrang-orang selalu bercerita tentang kejadian aneh atau membicarakan tentang hantu yg mereka lihat di Hutan, Gunung, Pantai, Rumah Sakit, Jalan Raya atau Tempat Ibadah sekalipun. tempat yg gelap, kotor, sepi, jauh dari keramaian atau tidak berpenghu...