Desember 2008 adalah desember paling kelabu, dimana sebelumnya gua ditolak sama 2 cewe (adik kelas) tapi waktu itu gua jadian sama temen satu angkatan (nyahahaha) meskipun gua nangis karna cewek smanti, pada dasarnya gua ga terlalu patah hati. obat patah hati adalah jatuh cinta lagi.
ya pada waktu itu bisa dibilang gua terlalu gampang suka sama cewe, udah punya pacar tapi masih aja nyari cewe lain. terus pacar gua gimana? ah dia mah biasa aja, permainan gua kan rapi, yg penting ada waktu sama dia. syarat untuk memiliki banyak pacar adalah, pintar-pintar membagi waktu dan mencari alasan agar bisa pergi dengan cewe lain hahaha.
gua itu sekolah di SMAN 1 Cicurug, sekolah gua itu deket sama SMA lainnya. SMA PGRI cicurug juga SMEA EKA.
waktu itu, setelah dibikin patah hati sama anak smanti. saat itu gua lagi deket sama cewe dari SMA PGRI. gua bisa deket sama cewe ini larna dikenalin sama temen gua.
rumit sih, tapi begini. temen gua punya Pacaran yg sekolahnya itu di EKA. nah, pacarnya temen gua punya temen yg sekolahnya di SMA PGRI. dikenalin lah gua, deketlah gua.
suatu hari temen gua ngajak ke rumah pacarnya, rumahnya itu di daerah Parakansalak.
dari pada gua jadi obat nyamuk, gua ajak aja tuh cewek PGRI. tau Iah ya isi otak anak SMA kaya gimana kalo tau rumah kosong gada siapa2?
hari jumat kalo ga salah, cerah banget waktu itu. setelah pulang jumatan, gua sama janji ketemuan di depan sekolahnya.
tapi pas di perjalanan ke rumah pacarnya temen gua, cuaca mendadak berubah. langit menjadi gelap, banyak petir, angin kenceng, hujan~
untung udah nyampe rumah pacarnya temen gua, rumahnya itu di deket perkebunan Teh.
Hujan, di rumah pacarnya temen gua itu ga ada siapa2, cuma kita berempat. enak dong~
meskipun baru PDKT, disitu gua sama si cewe sama2 butuh kehangatan. terjadilah adu mulut wkwkwktemen gua sama pacarnya ada di lantai atas, gua sama si cewe PGRI, berada di depan TV. saat kita sedang adu mulut, terdengar jelas suara aneh. suaranya itu seperti suara di video ameri ichinose. buset, lagi smackdown kayanya~
mendengar suara desahan Dakota rintihan pacarnya temen gua, gua jadi berpikiran kotor. tangan gua mulai piknik dari atas sampai bawah si cewe PGRI. ya tuhan~ tapi gimana atuh? gapapa, dianya juga ga nolak wkwkwk
saat mau ke tahap selanjutnya, tiba2 ada gedor-gedor pintu. kaget dong, si cewe PGRI bilang "siapa sih? ganggu orang aja" 😌
ternyata suara orang yg gedor2 pintu itu terdengar juga sama temen gua dan juga pacarnya. pacarnya terlihat panik, ya Mungkin dia itu takut keluarganya pada pulang ke rumah. bisa gawat ini~
pacarnya temen gua jalan ke depan, mau buka pintu. gua ngikutin dari belakang. pas buka pintu, ternyata dia depan pintu itu ada cewe...
cewe itu anak SMA,soalnya dia pake seragam SMA, seragamnya kotor dan basah. sepertinya dia habis jatuh, kehujanan dia.
pacarnya temen gua tanya "siapa ya? nyari siapa?" si cewe yg baru datang itu bilang "maaf, saya mau numpang berteduh, boleh kan ya?"
pacarnya temen gua bilang "oh iya silahkan, ayo masuk ke dalam. takut, banyak petir"
si cewe itu pun masuk ke dalam, pacarnya temen gua ngambil handuk untuk si cewe yg kebasahan ini.pacarnya temen gua juga bawa baju untuk si cewe, tapi si cewe ga mau ganti baju. lalu~
terdengar suara yg mengetuk pintu, gua sama cewe gua yg buka pintu. dia depan pintu berdiri cowo, pake seragam SMA juga.
cewe gua tanya "maaf, siapa ya?" si cowo bilang "saya mau jemput pacar saya" gua bilang ke cewe gua "oh, cewe yg tadi mungkin. biar gua yg aja yg manggil"
KAMU SEDANG MEMBACA
PULANGLAH KE RUMAH
Mystery / ThrillerOrang-orang selalu bercerita tentang kejadian aneh atau membicarakan tentang hantu yg mereka lihat di Hutan, Gunung, Pantai, Rumah Sakit, Jalan Raya atau Tempat Ibadah sekalipun. tempat yg gelap, kotor, sepi, jauh dari keramaian atau tidak berpenghu...