8

3K 312 46
                                    






Hari ini Lisa dan Rose akan berkencan berdua. Lisa bahkan menyahut telpon dari Jk diponsel milik Rose,Rose kemana??. Ia mencoba resep membuat pancake mangga dipagi ini. Lisa mengatakan akan meminjam Rose seharian membuat Jk berpikir keras untuk menghalangi niat Lisa. Jk pun mengatakan mengijinkan asalkan Lisa menjaga pacarnya dari mata genit para lelaki.

"Rose.. Aku sudah katakan pada Jk. Ia memperbolehkan dan.. Ohh iya,ia bilang kau jangan mengenakan pakain terlalu terbuka." beritahu Lisa yang langsung mencomot pancake baru jadi buatan Rose. Tadi Rose baru saja ingin menyuapnya tapi dengan tidak sabarnya Lisa malah merampas sendok kecil ditangan Rose dan memakannya lebih dahulu. Untung saja mereka sedang tidak lagi makan diluar. Kalau tidak sudah pasti paparazi atau sesaeng fans telah mengabadikan pose menganga Rose tadi.

 Kalau tidak sudah pasti paparazi atau sesaeng fans telah mengabadikan pose menganga Rose tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rose dan Lisa sedang berada dibutik langganan mereka. Tampak Lisa yang sibuk memilih mantel mana yang cocok untuk dirinya Bahkan itu sudah sejak 45 menit yang lalu ia sibuk menyombongkan diri di depan cermin. Rose lebih memilih menyibukkan diri membalas pesan dari kekasihnya. Telat sedikit saja lalu akan bertubi - tubi notifikasi yang  akan masuk.

"Kau tak beli apa - apa,Rosie?." tanya Lisa yang sudah duduk disamping Rose.
"Aku beli satu denim jaket dan satu dress." masih sibuk dengan ponsel milik nya lalu memperhatikan lawan bicara.
"Mana?." Lisa mencari pakaian yang dimaksud Rose.
"Sudah dikasir,Lisa." jawab Rose. "Kau sudah selesai?." sambung Rose bertanya kali ini. Lisa mengangguk lalu mengeleng.
"Aku bingung,Rosie. Bagus yang mana?." tanya Lisa memperlihatkan dua model pakaian yang berbeda model dan coraknya.
"Dua - dua nya bagus untuk mu." jawab Rose santai namun berbeda dengan Lisa yang masih menampak kan wajah masam nya.
"Kau lebih suka yang mana?." Lisa memajukan pilihannya.
"Yasudah,beli saja yang itu." Rose memberi solusi.
"Tapi aku juga suka yang ini." Lisa kembali cemberut.
"Baiklah begini saja. Aku akan bayar yang satu ini untuk mu." ujar Rose langsung melenggang menuju kasir dengan pilihan kedua Lisa. Lisa mengekori Rose dibelakang sampai didepan kasir.

"Gomawo,Rosie ahh. Saranghae." seru Lisa memeluk Rose bahkan mengeluarkan jurus aegyo nya sambil memonyong - monyongkan bibirnya.

" seru Lisa memeluk Rose bahkan mengeluarkan jurus aegyo nya sambil memonyong - monyongkan bibirnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I Promise   [RoséKook] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang