"Sekarang kita akan pulang?. Apa kau mau pergi kesuatu tempat untuk menenangkan pikiran mu?." tanya Taehyung yang sibuk menyetir.
"Mmm.. Aku ingin pergi dari sini,dari negara ini. Aku ingin pergi jauh sejauh-jauh nya dari Korea." jawab Rose tak semangat,ia menahan mati-matian air matanya. Taehyung terdiam untuk sesaat mendengar penuturan Rose.
"Baiklah.. Kita beritahu Lisa. Ia pasti bisa membantu mencari solusi." jawab Taehyung sesantai nya padahal hatinya pun tak kalah resah. Entah kenapa rasanya setelah pertemuan dengan Jk membuatnya dirundung gelisah. Ia sangat tau kondisi Rose yang belum sepenuhnya siap bertemu Jk."Lisa ahh.. Ku mohon jawab lah,sekali ini saja. Ku mohon." gumam Jennie yang hampir menangis. Ini sudah ke sekian kali atau bahkan ratusan kali ia mencoba menghubungi Lisa. Ia tau Lisa orang yang keras tapi ia pun tau sisi manis sahabat nya itu. Ia bertekad akan terus berusaha menghubungi Lisa walau sekarang tak membuahkan hasil.
Dering ponsel nya berbunyi membuyarkan lamunan nya.
"Lisa ahh.." lirih nya seolah berharap telpon itu berasal dari Lisa. Tentu saja itu bukan Lisa melainkan Suga kekasihnya."Wae,oppa?." sahut Jennie tanpa basa-basi.
"Jieun menelpon ku. Apa kau tak mengecek keadaan nya?. Saat ia menelpon ku suara nya bising sekali dan ia berbicara tak jelas." jelas lelaki berkulit pucat itu.
"Jennie ahh.. oppa saat ini benar-benar sedang sibuk. Oppa masih harus memantau rekaman hari ini." sambung nya.
"Arraseo.. Aku akan mencarinya,oppa. Jangan lupakan jam makan mu,arrachi?." jawab Jennie setengah kesal.
"Ne.. Bye,chagi.."
"Mmm.. Bye,oppa.."
Setelah sambungan terputus Jennie menghela nafas. Menetralisir perasaan tak nyaman nya.
"Ada apa lagi dengan nya?. Hah.. Sungguh merepotkan saja." keluh Jennie memakai mantelnya dan beranjak dari sana.Jieun merasa frustasi karna tak jua mendapatkan perhatian Jk barang secuil pun. Jangan kan perhatian,melihat saja Jk seperti tak sudi. Jieun mabuk berat dan hampir ditabrak pengemudi. Karna belum sempat menanyakan keadaan nya tapi Jieun telah tumbang. Ia dibawa kerumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Promise [RoséKook] ✔
RomanceJungkook dan Rose melalui tahap pengenalan yang manis lalu resmi berpacaran. Tak lama memutuskan untuk menikah. Akan tetapi, banyak macam masalah datang menghampiri setelah mereka mengikrarkan janji suci. Sanggupkah mereka melalui itu semua atau mer...