"Ottokke?. Apa kau mau mengambilnya??." tanya seorang perempuan disebrang sana.
"Mmm.. Aku akan pikirkan,eonni. Aku juga harus berbicara dulu dengan Jungkook. Nanti aku kabari lagi." jawab Rose menggigit kuku nya.
Setelah cukup lama obrolan mereka,sambungan pun terputus.
"By.." Jk muncul memberikan back hug.
"Mmm.. Apa ini?. Aku masih kesal pada mu." balas Rose.
"Ini Morning hug." jawab Jk lalu mengecup sekilas pipi Rose.
"Wae?. Masih kesal?. Mian,jinja mianhe." mohon Jk tapi Rose tampak melamun.
"Ada sesuatu?. Cepat katakan." tebak Jk,Rose segera menggelengkan kepala nya.
"Ani. Ja' Pangmokcha." tuntun Rose menggandeng Jk ke meja makan.Selesai makan dan mandi pagi itu,Jk masih menunggu Rose diranjang kamarnya. Rose keluar dengan rambut basahnya.
"Sini.. Aku bantu mengeringkan nya." sambut Jk. Rose menurut saja. Ia duduk disofa kamar mereka. Masih memakai bathrobe nya.Dan Rose tampak melamun lagi. Tingkah Rose masih mengganggu bagi Jk. Ia pun menatap Rose dengan tatapan teduh dan menghentikan kegiatan nya.
"Wae?. Ada apa,By?. Kau terlihat menyembunyikan sesuatu. Katakan lah." usap Jk pada punggung tangan Rose.
"Kookie ahh.. Aku akan ada pemotretan di Dubai 2 hari lagi. Sowon eonni baru saja memberitahu ku tadi pagi. Ottokke?." ucap Rose dengan gelisah nya. Jk tampak terdiam mendengar ucapan Rose.
"By,aku ijinkan kau bekerja. Tapi untuk pergi keluar negri tanpa ku. Kurasa aku sulit mengijinkan nya. Aku tak mau berpisah dengan mu. Pemotretan mu pasti setidaknya menghabiskan waktu seminggu. Aku tak bisa,By. Seminggu tanpa mu itu terlalu berat bagi ku." Jk menggenggam kedua tangan Rose seraya duduk dihadapan istrinya itu.
"Bisakah kau berhenti saja dari pekerjaan mu,By?." pinta Jk dengan halus. Rose reflek menghempas tangan Jk dan berdiri meninggalkan Jk seorang diri tanpa mengatakan sepatah kata pun. Jk merutuki perkataan nya tadi tapi karna terkejut dengan reaksi yang diberikan Rose. Jk entah kenapa enggan menyusul membujuk Rose. Merasa sedikit kecewa,marah dan menyesal.Jk memilih untuk pergi kekantor walaupun suasana hati nya sedikit berantakan.
"Daepyonim.." panggil Chanyeol.
"Ehm.. Jungkook ssi.." panggil rekan bisnis Jk. Jk terkesiap,ia membuyarkan lamunan nya. Jk sedang melakukan meeting siang ini.
"Ahh.. Maafkan aku." jawab Jk dan mengembalikan fokusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Promise [RoséKook] ✔
RomanceJungkook dan Rose melalui tahap pengenalan yang manis lalu resmi berpacaran. Tak lama memutuskan untuk menikah. Akan tetapi, banyak macam masalah datang menghampiri setelah mereka mengikrarkan janji suci. Sanggupkah mereka melalui itu semua atau mer...