Malam semakin larut. Permainan truth or dare berakhir dengan pertanyaan Jk.
Malam ini mereka sepakat menginap dirumah Jk. Rumah Jk juga masih sanggup menampung para pemuda - pemudi yang habis berpesta dan meminum wine itu. Lisa dan Rose akan sekamar. Jennie dan Jisoo tentunya. Taehyung dan Jimin pun tak terpisahkan kali ini. Namjoon dan Hoseok,Suga dan Jin. Jk akan tidur dikamar tidurnya.
Jimin membawa kamera Taehyung dan duduk diseblahnya. Taehyung duduk termenung sendiri.
"Yakk.." kejutkan Jimin namun Taehyung memberi ekspresi datar.
"Ini.." serahkan Jimin pada Taehyung. Taehyung mengambilnya tanpa mengecek hasil potretan nya.
"Coba cek dulu." suruh Jimin. Taehyung tak punya gairah berdebat kali ini. Ia melakukan apa yang Jimin katakan,ia mengernyit kan keningnya. Matanya menatap kamera lebih dekat bahkan sepertinya ia menekan tombol zoom in.
"Kapan kau mengambilnya,Jimin ahh?." tanya Taehyung masih sibuk menatap kelayar kameranya.
"Bagaimana hasilnya?. Baguskan?. Hasil potretan ku tak kalah bagus dari mu kan,Tae?. Apa aku jadi photografer saja yaa?.m" ucapnya berlagak berpikir. Taehyung merangkul Jimin dan mereka tertawa bersama. Entah itu tawa menutupi keadaan hatinya atau tawa yang memang tulus dari hatinya.Yang pasti ia sedikit tersentuh dengan ulah Jimin. Jimin memotret Taehyung dan Rose saat berdansa tadi. Jimin memotret sebanyak mungkin. Dan beberapa photo menunjukkan ekspresi keduanya. Dimana Taehyung menatap Rose yang sedang tertawa. Taehyung akan menjadikan itu kenangan dan harta karunnya tentunya.
Mereka pergi beristirahat. Lisa tampak membantu Rose yang sempoyongan. Ia kalah taruhan lagi dan lagi dan sebagai hukuman nya adalah meminum alkohol. Jadilah ia sedikit mabuk. Jk yang tadinya berada dikamarnya keluar dan melihat Lisa kesusahan. Jk mendekat dan langsung menggendong tubuh Rose.
Jk membawa Rose kekamarnya dan Lisa ikut masuk kesana. Jk mengatakan pada Lisa untuk menemani Rose tidur disana. Sementara Jk akan tidur dikamar lain.
Hari ini adalah pernikahan Jisoo. Hoseok menjemput sang mempelai lelaki,Kim Seokjin. Acara sakral itu telah berakhir penuh hikmat. Sekarang giliran Jisoo melempar rangkain bunga pengantin nya. Jisoo menghadap membelakangi para tamu yang sudah bersiap - siap berebut menangkap bunga. Rose sedikit malas berdesakan. Ia duduk dibelakang segerombolan wanita seperti sedang antri pakaian discount.
Jisoo melemparnya. Entah angin apa kekuatan Jisoo hari itu sangat besar. Ia melempar bunga melewati sekumpulan wanita - wanita tadi. Rose berdiri berniat menangkap namun bunga itu tak terjangkau diatas tangannya. Dari belakang Jk memeluknya dan tersenyum lebar karna ia berhasil menangkap bunganya. Ia memberikan bunga itu pada Rose.
"HYUNG.. NOONA.. KAMI AKAN MENYUSUL." ucapnya Jk berteriak dan mendapat cubitan dipinggangnya.
Lisa mengekori JinSoo karna ia akan membantu merapikan pakaian dan juga membawa koper pengantin baru. Mereka tancap gas untuk bulan madu karna Jennie sudah memesankan tiket pulang pergi ke Macau - Korsel dan Namjoon yang telah membooking hotel nuansa pengantin baru selama tujuh hari disana. Jimin terlihat hadir dengan mantan pacarnya,Kang Seulgi. Taehyung membantu Lisa mengangkat koper - koper sang pengantin baru. Hoseok sudah duduk dikursi supirnya. JinSoo berpamitan pada kedua orang tua mereka dan sahabat - sahabat nya. Jennie,Rose dan Lisa memeluk erat tubuh mungil Jisoo. Begitu juga dengan Jin dan anak BTS. Mereka bertos ria dan bemberi pelukan selamat sekaligus perpisahan. Mereka siap pergi dengan menebar senyuman bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Promise [RoséKook] ✔
RomanceJungkook dan Rose melalui tahap pengenalan yang manis lalu resmi berpacaran. Tak lama memutuskan untuk menikah. Akan tetapi, banyak macam masalah datang menghampiri setelah mereka mengikrarkan janji suci. Sanggupkah mereka melalui itu semua atau mer...