18

2.6K 231 14
                                    













Malam itu juga Rose dan Jk pulang. Penerbangan akan memakan waktu 11 jam 20 menit. Mereka mengambil penerbangan jam 11 malam waktu New Zealand. Karna perbedaan waktu sekitar 3 jam Rose dan Jk akan sampai di Korea pukul 08.20 KST.

Sowon selaku manager Rose dan bodyguard,serta Chanyeol dan pengawalnya. Sebelum kepulangan Rose sekitar 15 jam yang lalu,Sowon telah menghubungi Rose bahwa kemungkinan besar setelah kepulangan nya ke Korea kabar dating dirinya akan menyebar di media. Untuk berjaga - jaga Rose akan pulang dengan rombongan Sowon dan Jk akan pulang bersama Chanyeol berserta para pengawal.

08.20 KST

Sowon dan Chanyeol sudah siap siaga mencegat Rose dan Jk. Jk pergi terlebih dahulu sekitar 10 menit yang lalu. Setelah melihat keadaan cukup tenang,15 menit kemudian Rose dan rombongan berlalu pergi cukup tergesa - gesa. Rose hanya tersenyum tipis dan melambai pada fans sekilas.

Kabar dating dirinya memang belum menyebar tapi sebelum itu terjadi Sowon telah mendapat kabar dari atasan jikalau kabar dating Rose selaku artis dari perusahaan mereka tertangkap kamera berlibur bersama seorang Ceo. Mereka ingin menutupi atau menghilangkan scandal ini tapi saat dikonfirmasi melalui Sowon sang manager memang benar adanya dan memberitahukan perihal maksud dan tujuan Rose dan kekasihnya itu pergi ke Auckland. Jadi mereka hanya mengantisipasi melindungi artis naungan mereka.

Sekitar 30 menit yang lalu Rose nampak gelisah didalam mobil van nya dan sekarang mereka telah sampai diapartemen milik nya.

"Gwencana?." ucap Sowon mendekati Rose.
"Aku sedikit takut akan komentar publik." ucap Rose gelisah.
"Gwencana.. Kami akan mengatasinya jika ada komentar buruk tentang mu. Dan lagi Rosie.. Kau masih punya eonni yang siap menjadi tameng mu. Selain jadi ibu peri,aku juga sanggup jadi seorang heroik bagi mu." memeluk Rose menyamping.

Hit you with that..
Ddu Du Ddu Du..
Ayyeah.. Ayyeah..

Bunyi suara ringtone panggilan masuk diponsel bercase merah milik Rose. Rose dapat melihat dari siapa panggilan itu karna ia meletakkan di meja dan mereka berdua tepat duduk didepan nya. Mr.Jeon❤ calling.. Sowon melepas pelukannya dan meraih remot. Rose pergi dengan ponselnya.

"By,Kenapa lama sekali mengangkatnya?."

"Wae?. Apa ada sesuatu yang terjadi??." tanyanya pergi keluar ke balkon.

"Aniya,hajiman nan bogoshipo." rengeknya disebrang sana.

"Nado.." ucap Rose mendadak sendu.

"Gwencana?. Apa kau mengkhawatirkan berita yang akan wartawan terbitkan nanti?. Jika kau mau,aku bisa memblokir semua berita itu nantinya untuk mu,By." sahut Jk dengan nada serius.

"Aniya.. Mana mungkin kabar pernikahan kita akan ku sembunyikan. Lagipula itu adalah kabar bahagia,kurasa fans juga akan bahagia mengetahuinya." ucapnya sedikit ragu diakhir.

"Yang ku takutkan adalah komentar netizen nantinya,Kookie ahh." jujur Rose,sekarang ia menatap kearah jalanan yang ramai. Mungkin seramai itu lah besok komentar yang akan ia terima.

I Promise   [RoséKook] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang