12

2.7K 271 19
                                    












Malam semakin larut. Mereka masih bercengkrama. Tertawa saling ejek dan menikmati hidangan diatas meja.
"Ayo.. Serahkan hadiah kalian." intrupsi Lisa dan diangguki semangat oleh yang lain.

Lisa orang pertama yang menyerahkan hadiahnya. Tertulis to Jisoo diatasnya. Jisoo ingin membukanya tetapi Lisa menahan nya.
"Jangan dibuka sekarang,eonni. Buka saja saat eonni selesai mandi setelah resmi menjadi istri sah Jin oppa." ucap Lisa membuat Jisoo menerka - nerka isinya. Seperkian detik kemudian pipi Jisoo memerah. Ia merapikan kembali hadiah Lisa.
Hadiah Lisa tidak lain dan tidak bukan adalah lingerie.

Jisoo beralih kehadiah yang lain.
"Yang lain boleh dibukakan?." tanya Jisoo menetralkan suasana hatinya.
Diangguki semua yang disana kecuali Lisa,Jin dan Jisoo tentunya. Jisoo tampak antusias. Ia memilih kotak berukuran kecil tapi tak terlalu kecil. Jisoo menggerak - gerakan kotak itu. Dan tmpak sedikit berat.

"Tebak apa isinya?. Dan siapa yang memberikan hadiah nya?." ujar Lisa.
Jisoo nampak berpikir begitu pula dengan Jin. Sebelum nya semua hadiah dikumpulkan menjadi satu.
Lisa sudah membocorkan hadiahnya. Dan mereka memang telah merencanakan acara tebak - tebakan ini.

"Ini punya Jennie." jawab Jisoo.
"Ini pasti dari Suga." jawab Jin.
"Wae?." sahut Suga. Jennie hanya senyum membuat Jisoo meragu.
"Kotak ini tampak kecil." jawab Jin.
"Tapi ini cukup berat,oppa." sahut Jisoo dan membiarkan Jin mengambil alih. Jin pun tampak ragu juga.
"Tapi itu cukup besar dari kotak yang ini." ujar Lisa. Jisoo pun memperhatikan kotak hadiah yang dimaksud Lisa. Jisoo menggoyang - goyang kan lagi kotak itu dan hasilnya cukup berat juga. Jin mengangkat kotak hadiah lumayan besar tetapi ringan. Jin mengernyitkan keningnya.
"Wae?." tanya Jisoo menangkap ekspresi Jin.
"Ini ringan. Sangat ringan. Apa ada hadiah didalamnya?." yang lain ikut memperhatikan kotak yang ditangan Jin. Mulai dari Jennie,Jisoo,Jimin,Rose,Jk,Lisa pun juga ikut menimbang berat kotak hadiah itu.
"Ini pasti zonk." ujar Jimin mantap.
"Sudah tebak saja." sahut Taehyung.
"Mereka sudah menebak hadiah yang pertama. Tebak yang ringan itu punya siapa?." sahut Namjoon menunjuk kotak yang disebut - sebut sejak tadi.

"Kotak yang ringan ini dari kau,Namjoon ah." ujar Jisoo.
"Ani.. Yang ini pasti dari Hoseok." tebak Jin.
"Ayo yang punya hadiah mengaku?." pinta Lisa. Taehyung dan Suga berdiri sebagai jawaban.

"Hahaha.. Apa hadiah yang begitu ringan ini?. Apa surat cinta,Suga ahh??." tawa Jin diikuti yang lain. Sementara Jisoo memilih untuk segera membukanya. Dan isinya voucher belanja senilai 12 juta. Tidak cuma selembar tetapi ada dua lembar disana. Mata Jin terbelalak memperhatikan nilai voucher belanja itubahkan yang lain tak menyangka isinya. Sementara hadiah dari Taehyung adalah kamera antiknya. Jin pernah mengatakan bahwa ia menyukainya dan sekarang itu menjadi kepemilikan JinSoo.
"Gomawo.. Taehyung ahh,Suga ahh dan Lisa ahh." ucap Jin sedikit membungkuk. Dikuti ucapan terimakasih dari Jisoo dan cengiran nya.

Lanjut ke kotak hadiah lainnya. Kotak hadiah berukuran cukup besar berwarna pink. Jin memilih kotak besar yang berat bahkan diletakkan dibawah tak dimeja.
"Ini dari Rose dan Jk." tebak Jisoo. Jin sepakat dengan tebakan Jisoo. Rose dan Jennie berdiri. Hadiah dari Rose berisi piyama couple berbahan sutra keluaran Gucci berwarna pink. Dan hadiah dari Jennie didalamnya adalah bed cover berwarna pink bermotif hello kitty favorit JinSoo. Dan kembali berterima kasih. Ia mengusap kepala Jennie dan Rose bergantian. Bagi Jin,Rose dan Jennie serta Lisa bagaikan adik perempuan nya. Jisoo sudah memeluk erat Jennie dan Rose. Lisa pun ikut memeluk juga.

Kini giliran paper bag yang lain sendiri dan kotak kecil lainnya selain hadiah milik Taehyung tadi.
"Ini dari Jimin dan Namjoon." ujar JinSoo. Hoseok dan Jk berdiri dan tebakan JinSoo meleset dua - duanya.
"Yogi mwoya?." tanya Jisoo mengeluarkan botol minuman dari paper bag. Hoseok menyengir lebar.
"Itu untuk Jin hyung." jawab Hoseok dengan tatapan mengode pada Jin.
"Kau ingin mengerjai ku ya,Seok ahh?." tanya Jin serius.
"Aniya. Itu Jangeo juseu(Jus Belut),hyung." jawab Hoseok dengan seringai.
"Khasiatnya untuk apa?." tanya Jisoo polos. Jimin,Namjoon,Hoseok tertawa mendengar pertanyaan Jisoo.
"Jisoo ahh.. Itu untuk Jin bukan untuk mu." jawab Namjoon.
"Tapi untuk apa,Joon ahh?." tanya Jisoo kekeuh ingin tahu.
"Itu untuk malam pertama nanti,Jisoo ahh." jawab Suga. Pipi Jisoo berubah merah padam. Antara malu dan kesal pada dirinya sendiri. Rose pun ikut malu mendengarnya. Jennie duduk disebelah Jisoo sudah mencubit pipinya yang merah. Jin membuka hadiah Jk yang berisi jam tangan couple Alexandre Christie. Berterima kasih kembali kepada dua sahabatnya itu mewakili Jisoo yang masih malu - malu kucing.

I Promise   [RoséKook] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang