Jieun POV
Sejak seminggu yang lalu aku dan Jungkook pergi ke sungai Han. Setelah hari itu ia tak pernah berkunjung barang sekali kerumah. Aku merindukan nya. Aku mencari sesosok kehadirannya. Saat sedang merapikan tumpukan majalah di ruang tamu secarik kertas kecil jatuh saat aku membenahi nya. Kartu nama 'J Corp,Jeon Jungkook' berserta nomor kotak tercetak jelas disana. Aku menarik bibir ku tersenyum.
Kucoba mengambil ponsel ku dan menyimpan kontaknya. Tanpa sengaja aku memencet tombol memanggil. Ingin ku putuskan sambungan tapi nyatanya suara manly lembut khasnya menyapa indra ku. Seolah lupa bahwa tadinya panggilan itu tak disengaja,aku malah tertegun mendengar suaranya.
"Yoboseyo.." sahut Jk berkali-kali disebrang sana. Merasa berbicara seorang diri Jk memberi peringatan terakhir.
"Jika kau tak ingin bicara maka akan ku tutup." ucapan Jk membuat Jieun memutar otaknya. Ia harus bersuara jika tak mau panggilan itu sia-sia.
"Jungkook ssi.. Ini aku Lee Jieun.." Jk menyadari dengan siapa ia berbicara terlebih lagi si penelpon mengatakan jati dirinya. Ekspresi Jk seketika berubah kala ekor mata istri cantiknya ikut menelisik bertanya siapa tanpa suara. Jk sebisa mungkin terlihat biasa saja sambil menyuruh istrinya itu menunggu sampai sambungan telpon terputus.
"Mmm.. Wae?." sahut Jk berdiri sedikit menjauh setelah meminta ijin pada Rose.
"Aniya.. Hanya saja kau sudah seminggu ini tak berkunjung kemari. Ku pikir kau mungkin sibuk atau sakit." balas Jieun tanpa merasa bahwa Jk dengan rasa gelisahnya ingin menyudahi percakapan mereka.
"Aku baik-baik saja dan memang sedang sibuk. Apa ada hal lain?. Kurasa aku harus bergegas kekantor. Aku sudah terlambat." bohong Jk.
"Kurasa tidak ada lagi. Baiklah,maaf mengganggu mu. Sampai berjumpa."
"Mmm.." baik Jk maupun Jieun sama-sama menyudahi percakapan mereka.
Jieun POV end
Jk kembali kemeja makan. Disana sang istri asyik dengan kegiatan makan nya. Ia tersenyum saat Jk telah usai menerima telpon.
"Siapa?." tanya Rose lagi.
"Mmm.. Teman ku,By. Ia meminta kontak Suga hyung." jawab Jk berkeringat. Jk tak pernah berbohong sebelum nya. Ia pun tak berniat membohongi Rose sebenarnya,ia hanya bingung bagaimana menjelaskan tentang Jieun kepada Rose.
▫▫▫
"Hyung.. Jieun menghubungi ku tadi pagi." beritahu Jk pada Suga. Karna hanya Suga dan dirinya lah yang mengetahui tentang Jieun. Sosok gadis yang mereka tolong dimalam yang dingin itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Promise [RoséKook] ✔
RomansaJungkook dan Rose melalui tahap pengenalan yang manis lalu resmi berpacaran. Tak lama memutuskan untuk menikah. Akan tetapi, banyak macam masalah datang menghampiri setelah mereka mengikrarkan janji suci. Sanggupkah mereka melalui itu semua atau mer...