Dua minggu lagi JinSoo menikah. Hari yang direncanakan anak BTS dan BP pun tiba. Persiapan sudah 90%. Rumah Jk telah disulap menjadi sedemikian indahnya. Sesuai tema Garden party.
Tugas terakhir mereka menculik Jisoo dan mengatakan pada Jin jika Jisoo dan anak BP lainnya sedang berpesta lajang dengan menyewa beberapa lelaki bertubuh kekar dan akan meliuk - liku memperlihatkan abs nya. Memikirkan itu Jin kepalang panik bahkan Jin lupa melepas apron berwarna pink nya.
"Kenapa kalian tak membubarkan saja pesta gila itu?!. Argh.." ucap Jin mengelus kasar wajahnya. Ia bahkan memukul pintu mobil saat didalam.
"Itu.. Kami tidak berani pada para wanita,hyung. Bagaimana jika kami diamuk masa?." jawab dan tanya Jimin secara bersamaan.
"Jk??. Suga??. Kalian tak memberitahukan nya?." tanya Jin dengan nafas memburu.
"Jk sedang diluar negri." bohong Hoseok.
"Suga hyung mungkin tertidur diruangannya." sambung Taehyung.
"Lalu bagaimana dengan Bambam?. Kalian sudah menghubunginya?." Jin masih mencerca dengan pertanyaan. Ia sudah merogoh sakunya untuk mendapatkan ponsel nya. Tiga orang yang bertugas menyeret Jin itu terdiam dan berpikir agar rencana mereka berjalan lancar.." Sudah." "Belum." jawab Taehyung dan Hoseok bersamaan. Mereka saling menatap merutuki jawaban yang keluar dari mulut mereka tak singkron.
"Maksud nya,hyung. Bambam sudah tau tapi tidak pergi bersama kita karna bisa dilihat sendirikan. Mobil Hoseok hanya muat berempat. Ia akan datang dengan mobilnya sendiri." Jimin membuang pandangan nya keluar jendela,ia mengigit bibirnya sendiri. Hoseok hanya berani memperhatikan lewat kaca spion dalam gerak - gerik Jin. Taehyung diam - diam tersenyum menahan tawanya.Dilain sisi,Suga dan Namjoon bertugas menculik Jisoo. Jisoo tak hentinya memohon dilepaskan. Tapi ia tak sampai menangis atau sebenarnya menangis tapi air matanya keduluan tersapu kain yang menutupi kedua matanya.
"Apa yang kalian inginkan??."
"Kalian siapa sebenarnya??."
"Aku harus pulang. Ada yang harus ku urus."
"Kalian tidak akan membunuhku kan??."
"Kalian membutuhkan uang??. Minta saja pada ayah ku,ia pasti memberikan nya berapa pun kalian minta."
"Atau kita singgah dulu di restoran dekat hotel Luxury,itu milik tunangan ku. Minta saja apapun yang kalian mau."
"Aku mengenal Model terkenal Lalisa Manoban dan Roseanne Park,aku bisa menjodohkan pada mereka."
Namjoon dan Suga tanpa berniat menghentikan ocehan Jisoo yang lama semakin konyol saja. Mereka tak hentinya tertawa tanpa mengeluarkan suara.
Jin sudah sampai ditempat yang dimaksud tiga sahabatnya ini.Jin mengernyitkan keningnya. Ia beradu dengan kenyataan menatap rumah Jk,apa tidak salah disini?? membatin.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Promise [RoséKook] ✔
RomanceJungkook dan Rose melalui tahap pengenalan yang manis lalu resmi berpacaran. Tak lama memutuskan untuk menikah. Akan tetapi, banyak macam masalah datang menghampiri setelah mereka mengikrarkan janji suci. Sanggupkah mereka melalui itu semua atau mer...