31

2.4K 249 78
                                    














Pagi ini Jennie sudah berusaha menghubungi Suga beberapa kali. Tapi jawaban nya nihil. Jangan kan jawaban,tersambung pun tidak. Jennie tampak gusar. Selesai berberes Jennie berniat mencari tahu keberadaan kekasihnya itu. Jennie sudah memasuki mobilnya,memasang safety belt dan membelah jalanan. Masih mencoba menghubungi Suga dan masih sama,tak tersambung. Atau bisa dikatakan tidak aktif. Jennie berniat menyambangi rumah lama Suga.

Tak perlu waktu lama Jennie pun sudah berada didepan rumah Suga. Lampu menyala terlihat dari luar rumah. Jennie memperkirakan Suga pasti ada disana. Berjalan dengan langkah kecil tapi cepat. Jennie bersiap mengintrogasi dan mengomeli Suga tentunya. Jennie menekan bel dengan serangan bertubi-tubi. Ia sungguh sangat tidak sabar terlihat nafas memburunya.

Ceklek..

"Yakk.. Oppa.." ucap Jennie saat pintu rumah dibuka. Padahal ia menunduk dan saat mendongakkan kepalanya ia terdiam heran dan kesal seketika.
"Nuguseyo?." tanya Jieun setelah berlari untuk membukakan pintu.
"Neon nugunya?" tanya Jennie melangkah maju selangkah. Sorot mata kucing nya tajam seperti ada kilatan kemarahan meluap disana. Jieun menurunkan pandangan nya. Ia merasa takut dan segan.

Merasa tak dihiraukan Jennie menerobos masuk. Jennie merasa berhak karna yang ia tau,rumah itu adalah kediaman lama kekasihnya. Jennie memperhatikan keadaan didalam rumah. Memang terlihat terawat dan bersih dari sebelumnya. Ia pun mendudukkan diri di sofa. Tangan nya menyila didada dengan posisi duduk tegap.

Jieun merasa bingung. Ia merasa bingung dengan keadaan ini. Ia memilih mengambilkan minuman untuk Jennie layaknya pelayanan seorang tuan rumah kepada tamu nya. Jieun meletakkan dengan hati-hati secangkir minuman didepan Jennie.
"Beritahu aku siapa dirimu sebenarnya?. Dan kenapa kau tinggal disini?. Apa hubungan mu dengan Suga,kekasih ku??." Jieun yang awalnya bingung seketika mendapat pencerahan karna mendengar nama Suga keluar dari bibir kecil perempuan dihadapan nya sekarang.
"Suga ssi.. Ia adalah orang yang menolong ku. Nama ku Lee Jieun. Dan maaf sebelumnya jika kau melihat ku tiba-tiba ada dirumah ini. Kau pasti sangat terkejut melihat ku tadi." jawab Jieun dengan nada bersahabat.
"Menolong?. Memangnya kau ada masalah apa?." tanya Jennie masih dengan tatapan tajam nya.
"Iya.. Suga ssi dan Jungkook ssi menolong ku saat itu. Aku kabur dari club karna ingin dijual. Aku melintas didepan mobil mereka. Dan setelah itu Suga ssi mengijinkan ku tinggal dirumah ini."
"Mwo?!!. Kau tinggal disini?!. Sudah berapa lama?. Aishh.. Awas saja kau Suga." Jennie kalang kabut saat itu juga. Ia marah,kesal dan rasanya ingin segara bertemu Suga meminta penjelasan atas semua yang ia baru ketahui.
"Iya,aku memang tinggal disini. Tapi tolong kau dengarkan aku terlebih dahuu. Aku memang tinggal disini tapi Suga ssi tinggal di studio rekaman nya. Sungguh aku tak berbohong." jelas Jieun mencoba mendekat pada Jennie. Jennie terdiam sebentar dan saat itu juga ia mendapat panggilan dari Suga.

"Yakk.. Iriwa.. Jelaskan semuanya!!. Aku tunggu oppa dirumah lama mu." Jennie langsung mematikan sambungan setelah ucapan nya selesai.

" Jennie langsung mematikan sambungan setelah ucapan nya selesai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I Promise   [RoséKook] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang