Kilatan flash kamera dengan sibuknya mengenai Rose, mengambil gambar dengan beberapa gaya yang menarik. Pemotretan sudah berlangsung 1 jam yang lalu.
"Oke, cukup. Kerja bagus, Rose-ssi." ujar sang fotografer masih sesekali menatap kameranya.
"Gamsahamnida ..." ucap Rose pada semua staff, tak lupa ia juga membungkuk.Rose melangkahkan kakinya menuju sang manajer, yang sejak tadi memantau pemotretan di sudut ruangan. Ia pun dengan sigap menghampiri Rose terlebih dahulu. Ia menyerahkan mantel hitam agar menutupi tubuh ramping Rose yang kini memang memakai baju sedikit terbuka. "Gomawo ..." senyum Rose pada Sowon manajernya.
"Oh iya, aku hampir lupa. Tadi Jennie menelpon dan ini ponselmu." menyerahkan benda persegi tipis itu, yang langsung disambut oleh Rose."Setelah ini apakah aku masih ada jadwal?," tanya Rose sambil mengotak-atik ponsel miliknya.
"Tidak ada. Kau bisa pergi sekarang, tapi ingat 2 hari lagi kita ada jadwal pemotretan di Jepang. Kita akan pergi selama 1 minggu." jelasnya.
"Kau mengusir ku, Eonni?" cemberut Rose yang kini sudah bermain akting seperti anak kecil merajuk.
"Haha ... Kau ini. Eonni tau kau pasti ingin bertemu dengan teman-teman mu, makanya Eonni menyuruhmu pergi. Kau belum berganti pakaian. Kaukan jika bersiap-siap pasti membutuhkan waktu yang lama." jelas Sowon tak mau kalah.
"Tenang saja, aku sudah menanyakannya digrup tadi. Nanti malam kami akan bertemu," kata Rose.
"Eonni akan persiapkan barang-barang mu untuk pemotretan nanti. Kau hanya perlu persiapkan dirimu,"
kata Sowon terhenti karna ponselnya bergetar, "Aku harus pergi sekarang. Kau beristirahatlah. Jika terjadi sesuatu hubungi saja aku," ucapnya berlalu setengah berlari, "Jaga asupan makanmu. Kau tidak boleh gemuk saat pemotretan nanti." teriak Sowon yang sudah menjauh dekat pintu keluar gedung itu.
"Ya. Semoga kencannya sukses." sahut Rose berteriak tak kalah nyaring. Sowon menengok kearah Rose melambaikan tangan, begitu pula dengan Rose.Malam itu mereka akan bertemu di club langganan Jennie. Mereka adalah squad BLACKPINK. Sejak SMA mereka sudah akrab dan menamai kumpulan mereka dengan sebutan BLACKPINK. BLACKPINK beranggota Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose tentunya. Jennie adalah designer ternama. Brand-nya sudah masuk kalangan atas. Lalu ada Jisoo, ia mengelola perusahaan ayahnya dibidang kosmetik. Sedangkan Lisa dan Rose sama-sama berprofesi sebagai model.
Pertemuan kali ini tidak hanya dihadiri squad BLACKPINK saja, Namun squad BTS juga. Mereka adalah sekumpulan lelaki keren, ada 7 jejaka tampan. Ada Namjoon, Jin, dan Suga yang tertua. Laku ada Jimin, Taehyung, Hoseok, dan Jk.
Namjoon adalah seorang dokter, Jin adalah calon suami dari Jisoo. Ia beprofesi sebagai chef direstoran ternama miliknya sendiri. Suga seorang composer dan penulis lagu. Jimin seorang pelatih koreografi dance. Hoseok seorang Mc variety show. Taehyung seorang fotografer. sedangkan Jk, ia adalah yang termuda di BTS sekaligus seorang Ceo Jk Crop. Perusahaannya bergerak dibidang properti. Jk baru kali ini bertemu BLACKPINK. Taehyung, Lisa, dan Rose cukup akrab. Dan Suga dan Jennie sedang dalam masa pendekatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Promise [RoséKook] ✔
RomantizmJungkook dan Rose melalui tahap pengenalan yang manis lalu resmi berpacaran. Tak lama memutuskan untuk menikah. Akan tetapi, banyak macam masalah datang menghampiri setelah mereka mengikrarkan janji suci. Sanggupkah mereka melalui itu semua atau mer...