26

2.8K 243 23
                                    




Pernikahan Rose dan Jk sudah memasuki bulan ke-3. Mereka masih menjadi pasangan pengantin baru yang hangat-hangat nya. Sekitar jam 10 pagi ini BLACKPINK squad sedang berkumpul dicafe langganan mereka.
"Apa tak ada tanda-tanda ada baby disini?." tanya Lisa sambil mengelus perut rata Rose.
"Yakk.. Kau selalu menggoda ku,Lisa ahh." protes Rose memukul pelan tangan Lisa.
"Lalu kau,bagaimana eonni?. Kau juga belum?." tanya Jennie pada Jisoo yang tengah asyik memakan ayam dipiring nya,Jisoo hanya memberi cengiran khas nya.
"Ahh.. Enaknya yang pergi ke privat island." ujar Jennie membuat yang lain menatap pada Rose.
"Geurae.. Maka menikahlah dengan seorang Ceo." ujar Lisa menanggapi.
"Lalu bagaimana nasib ku nanti?. Apa Suga oppa hanya akan mengajak honeymoon ke studio rekaman nya?. Huhh.." Jennie cemberut seketika.
"Yakk.. Belum tentu. Tapi bisa jadi sih." ejek Jisoo membuat Jennie mempout bibirnya.
"Bagaimana jika setelah ini kita shopping?." ajak Jennie.
"Yahh.. Pemborosan lagi." ujar Jisoo.
"Aku tak bisa,aku sudah janji makan siang dengan Jk." sahut Rose dengan wajah tak enak hati.
"Wahh.. Uri chipmunk menjadi istri berbakti. Joa,gwencanayo." ujar Lisa merangkul Rose.
"Mmm.. Gwencana. Eonni kau ikut tidak?." tanya Jennie menatap Jisoo.
"Hehe.. Sepertinya tidak,Jendeukie. Aku sudah membeli tas dan sepatu baru kemarin." jawab Jisoo memperlihatkan tas yang dipakai nya.
"Ku traktir,eonni. Ikut ya?." ujar Jennie membujuk. Jisoo tampak sumringah saat itu juga. Dan mengangguk menjawab tawaran Jennie.

 Dan mengangguk menjawab tawaran Jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jam makan siang hampir tiba. Rose menyempatkan diri mengunjungi kantor Jk agar pergi bersama saat makan siang. Rose memang cukup sering ke kantor Jk. Ia bahkan sekarang sudah akrab dengan Mina sekretaris Jk yang sempat ia cemburui semasa mereka masih berpacaran dulu.

"Selamat siang,agassi." sapa petugas keamanan disana.
"Selamat siang." balas Rose.

Sepanjang jalan menuju ruangan Jk,banyak yang menyapa nya dan memberi hormat layaknya istri bos. Saat melewati suatu ruangan Rose melihat Mina yang tengah memfotocopy.

"Mina ahh.." panggil Rose dan Mina menoleh mencari yang memanggil nya.
"Rosie.." peluk Mina.
"Jungkook ada?." tanya Rose memastikan keberadaan sang suami.
"Ada diruangan nya tadi bersama Chanyeol." jawab Mina.
"Kau masih lama?. Ayo kita pergi bersama." ajak Rose.
"Ne. Kajja." balas Mina mengambil hasil fotocopy nya diatas meja tak jauh dari sana dan menggandeng Rose.

Rose didepan ruangan Jk saat Chanyeol keluar dari ruangan itu. Chanyeol memberi salam dan membungkuk sejenak. Mereka saling sapa sebelum akhirnya Rose membuka pintu menengok suaminya yang tengah sibuk dengan berkas didepan nya.

"Tuan.." ujar Rose berniat mengerjai.
"Ne.." jawab Jk menoleh pada Rose. Jk melempar senyum nya kala melihat istrinya. Diletakkan kembali berkas ditangan nya dimeja. Dan berdiri dan mendaratkan kecupan singkat pada pipi gembul milik Rose.

I Promise   [RoséKook] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang