Waktu-waktu seperti ini, yang mungkin akan aku rindukan nantinya"Kenapa masih cemberut sih?"
Aku terkejut menatap Jihoon Hyung yang ada di depanku, "Apa yang Hyung lakukan di sini?"
Hyung mendorong tubuhku agar aku memberinya ruang untuknya duduk. "Menemanimu agar kau tidak menghabiskan waktumu yang membosankan itu sendirian," dia tersenyum dan memperlihatkan ponselnya yang tengah menayangkan tayangan ulang vliveku tadi.
"Hyung baru saja menontonnya?" aku cemberut.
"Tidak, aku menontonnya secara langsung di perjalanan tadi, aku mengulangnya karena kau sangat lucu, juga tampan, dan terlihat seperti pacar yang baik," Hyung tersenyum melihat vliveku yang ada di ponselnya.
"Aku memang pacar yang baik," ucapanku membuat Jihoon Hyung beralih menatpku dan mencebik.
"Ya, sesenangmu."
Aku tertawa kemudian mengacak-ngacak rambut merah Jihoon Hyung yang terasa sangat halus.
"Ah iya, aku akan ke ruang latihan," aku berdiri sembari mencari tas yang tadi ku bawa.
"Sekarang juga?"
Aku mengangguk dan aku melihat dia menutup applikasi vlive dengan cepat dan berdiri tepat di sebelahku. "Ayo latihan bersama, apa enaknya sih latihan sendiri?" Jihoon Hyung menatapku dengan wajah yang terlihat kesal.
Aku memandangnya yang tidak lebih tinggi dariku, kemudian tersenyum karena Hyung benar-benar terlihat manis malam ini. "Aku masih malu dengan skill danceku, Hyung," ucapanku membuat Jihoon Hyung melotot, lihatlah dia jadi selucu ini sekarang.
"Bae Jinyoung, yang benar saja?"
Aku terkekeh kemudian menariknya berdiri di depanku, memeluknya dari belakang sembari berjalan menuju ruang latihan, "Tapi karena hari ini Hyung datang menemaniku, mari latihan bersama."
Jihoon Hyung ikut melangkah dan aku mengiringi setiap langkahnya. "Kau biasanya latihan dance apa jika sendiri?" Hyung bertanya sambil menatap ke samping, wajahnya yang tampan dan manis membuatku tidak bisa menahan diri untuk tidak mengecupnya.
"Apa saja, tetapi akhir-akhir ini aku suka tarian the ave," aku akhirnya mengecup pipi Jihoon Hyung karena aku tidak bisa untuk tidak merasa gemas dengan wajahnya.
"Aku ingin lihat," dia tersenyum antusias.
"Bukannya Hyung sudah pernah lihat minggu lalu?" karena memang aku sering menarikan dance itu saat latihan.
"Ingin lihat lagi," Hyung tersenyum malu dan aku tidak sanggup melakukan apapun selain memeluk tubuh Hyung lebih erat.
"Baiklah, apapun untuk kekasihnya Bae Jinyoung."
Ucapanku membuat Jihoon Hyung tertawa, dan aku senang karena memang, apapun yang aku lakukan sekarang agar Hyung tetap bahagia.
***
"Keringatmu itu benar-benar tidak bisa dikontrol ya?"
Aku tertawa melihat Jihoon Hyung yang menatap tubuhku yang sudah dipenuhi keringat, bajuku terasa lengket karena keringatku. "Tidak bisa, itu sama saja ketika Hyung menyuruhku untuk mengontrol rasa cintaku padamu, tidak akan bisa."
Lagi-lagi Hyung tersenyum malu sambil menundukkan kepalanya. Aku membuka kaos hitamku karena merasa begitu gerah, "Apa kau tidak ingin ikut work out lagi?" aku menatap Jihoon Hyung yang memandang tubuhku.
Aku melihat otot perutku, melihat ke kaca dan menatap tubuhku. "Malas," ucapku sambil melempar baju hitam ke arah tas yang tadi aku bawa.
"Padahal otot perutmu sudah cukup terbentuk," aku tidak bisa tidak tersenyum ketika Hyung menatapku dengan pandangan seperti itu.
"Aku tau Hyung sangat menyukai otot perutku tapi aku tidak ingin kau semakin tergila-gila padaku," aku melihat Jihoon Hyung mendengus kemudian mengalihkan pandangannya dariku.
"Percaya dirimu itu harus dikurangi," aku terkekeh mendengar ucapan Jihoon Hyung.
"Tapi aku berbicara fakta," aku mengambil kaos putih yang ada di dalam tas kemudian memakainya.
"Terserah dasar menyebalkan," aku mengabaikan ucapannya kemudian mendekat dan mengendus puncak kepala Jihoon Hyung yang tengah duduk sedari tadi, masih wangi, aku suka.
"Baiklah aku juga mencintaimu."
"Aku tidak bilang aku mencintaimu, bodoh sekali," Hyung memukul lenganku dan menatapku dengan kesal.
"Tapi Hyung mencintaiku, bukan?"
"Tsk, kau sudah tau jawabannya."
Aku tertawa kemudian menjulurkan tanganku padanya, "Apa?" dia menatapku dengan pandangan bertanya.
"Ayo latihan sekali lagi,"
"Lagi? Kau sudah mengganti kaosmu," Hyung menyambut uluran tanganku dan berdiri.
"Ayo rekam dance yang terakhir."
"Hm, apapun yang kau mau," aku tertawa melihat Hyung yang sudah terlihat lelah.
Aku menatap ke arah cermin dan melihat aku dan Hyung yang tengah bersama, "Apa kita benar-benar seserasi ini bersama?"
Dari cermin aku melihat Jihoon Hyung yang menatapku, kemudian dia beralih ke arah cermin, "Eo, kita serasi sekali bukan?" Hyung tersenyum, manis sekali.
Aku mendekat kemudian memeluknya dari samping, "Aku ingin bisa terus seperti ini," Hyung kembali melihatku dari cermin.
"Tentu saja kita bisa, aku mencintaimu dan kau mencintaiku. Apalagi yang kita perlukan?" senyum Hyung mengembang, manis dan tampan disaat bersamaan.
"Tentu saja tidak ada, yang ku butuhkan hanya Hyung dan aku seperti ini," Jihoon Hyung menunduk lagi, kebiasaan.
"Bae Jinyoung, jadi tidak?" aku mengernyit mendengar pertanyaan Jihoon Hyung. "Latihannya? Sudah larut malam, otakmu cuma penuh gombalan sih," aku tertawa ketika melihat Jihoon Hyung yang menggerutu.
"Bukan penuh dengan gombalan, tapi penuh dengan dirimu, Hyung."
"Lagi? Yak! Aku akan meninggalkanmu jika kau masih saja mengeluarkan kata-kata menyebalkan itu lagi."
Aku tertawa. "Maaf Hyung. Tapi sekali lagi, aku cuma ingin memberitahumu kalau aku tidak bisa berhenti karena setiap melihatmu pikiranku tidak bisa ku kontrol, aku selalu ingin memujimu, selalu ingin mengatakan aku sangat mencintaimu."
"Astaga Bae Jinyong! Aku membencimu!"
Aku terawa lebih keras melihat Jihoon Hyung yang terlihat malu juga kesal. "Baiklah-baiklah ayo latihan dan kemudian kita pulang."
Gimana nih winkdeepshipper yang akhir2 dikasih moment terus? Kayaknya mereka tau deh kemarin kita banyak sedih2nya hahaha
I tried to make bts of dance cover Winkdeep tadi pagi, semoga ga mengecewakan yaaa dan ditunggu jinyoung povnya. Spesial juga part ini buat @micibae yang udah ngereq ke aku tadi huhu
I hope everyone like it
KAMU SEDANG MEMBACA
He is My Boyfriend [Complete]
Conto13 Reasons Why (Season1) - Complete ✔ 13 Reasons Why (Seaons2) - No Other - Complete ✔ 13 Reasons Why (Seaons3) - Because He is My Boyfriend - Complete ✔️ Cuma kisah-kisah kecil sepasang kekasih Jinyoung dan Jihoon saat jadi member Wanna One