🍀04 | You Can Cry (Too)!🍀

2.7K 316 54
                                    

  Sebenarnya, hubungan antara Kim Se Jeong dan teman-teman semasa SMA-nya masih terbilang baik. Tapi, seiring waktu sedikit mengendur mengingat makin beranjaknya mereka dewasa. Entah dalam arti usia, kehidupan mereka, juga status.

  Bahkan, di acara pernikahan Jennie kemarin bisa disebut sebagai acara reuni mereka setelah sekian lama tidak mengumpul dalam satu angkatan. Maka dari itu, beberapa setelah pernikahan itu, mereka melakukan acara reuni lagi. Tapi, khusus untuk para wanita. Girl's day out.

"Ya ampun.. bagaimana bisa kau masih bertahan lama dengan Han Bin, Ha Yi-ya? Woah.. aku salut denganmu!" seru seorang Park Soo Young setelah Ha Yi bercerita bagaimana hubungannya dengan Han Bin selama ini. Tidak berjalan mulus memang, mengingat beberapa kali mereka melakukan putus-nyambung dalam hubungan mereka.

"Entahlah.. tapi, aku akui selama ini aku hanya bisa bertahan dengan Han Bin saja." ujar Ha Yi kembali sebelum menyeruput ice tiramisu float-nya.

"Memang, sudah berapa tahun kalian berpacaran? Maksudku, yang sekarang ini." tanya Se Jeong yang kebetulan duduk di sebelah Ha Yi.

"Sekarang ini kami sudah 2 tahun berjalan. Lebih lama dari sebelumnya." dan seketika mereka semua bertepuk tangan mendengar jawaban Ha Yi.

"Baiklah, sekarang giliran Se Jeong kita. Yang masih bertahan dengan Do Young." celetuk Jang Seung Yeon yang membuat Se Jeong menatapnya kaget dan bingung.

"Apa maksudmu antara aku dan Do Young? Kami hanya teman." jelas Se Jeong. "Hey~ kalian tidak lupa bukan kalau aku sudah memiliki kekasih? Kalian ini.. "

"Hah~ kami takkan mempercayainya jika kemarin saja kau terus menempel pada Do Young." sahut Oh Ha Young. "Kenapa kau tidak mengajak kekasihmu itu saja?" dan ucapannya disetujui oleh gadis-gadis lain. Membuat Se Jeong menghela napas jengah.

"Ayolah~ aku sudah mengatakan bahwa dia sibuk kemarin. Maka dari itu dia tidak bisa menemaniku." jelas Se Jeong namun masih digoda oleh teman-temannya. Dan satu-satunya cara agar Se Jeong tetap sabar, dia hanya diam di samping Jennie yang hanya bisa menenangkannya.

🍃

  Singkat cerita, Se Jeong sudah berada di rumah. Setelah menghabiskan waktu hampir empat jam bersama teman-temannya. Saat ini, dia sedang di dalam kamarnya. Setelah membersihkan diri, dia duduk di tepi kasurnya sembari mengecek ponselnya. Tapi, bukannya raut wajah bahagia yang dia dapat saat mendapat balasan pesan dari Won Woo, dia memasang wajah kecewanya.

From : Won Woo 💕
Ah.. iya. Kalau begitu, bersenang-senanglah dengan teman-temanmu.

Send 16:23

  Hah~ padahal, dia sudah sampai rumah tepat pukul 4 sore tadi. Dan sekarang sudah jam setengah 5.

  Sebenarnya, ke mana pria itu seharian ini?

🍃

  Di hari minggu, kalau tidak ada seseorang mengajaknya untuk keluar, Kim Do Young hanya akan menghabiskan waktunya di rumah. Entah melakukan apa, yang terpenting dia takkan merasa bosan.

  Sejujurnya, dia ingin mengajak sahabatnya, Kim Se Jeong, untuk keluar. Tapi, dia tahu bahwa Se Jeong sedang ada acara dengan teman-teman wanita SMA-nya. Reuni katanya. Jadilah, Do Young mengalah dan membiarkan dirinya sibuk di rumah seharian.

  Hey~ bukan berarti Do Young tidak punya teman laki-laki. Tapi, Do Young merasa mungkin saat-saat seperti ini lebih baik dia habiskan untuk seorang saja.

(Un)Fake Soulmate | DoJeong FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang