Mengandung dua anak kembar maka itu artinya perutmu akan membesar dua kali lipatnya. Mudah merasa lelah dan tidak nyaman terhadap hal-hal yang ingin kau lakukan. Maka hal itu yang dirasakan oleh Kim Se Jeong selama kurang lebih dari 9 bulan ini.
"Eungh.. "
"Hah.. "
"Ya Tuhan.. "
"Akh!"
"Kau ini kenapa?"
Contohnya seperti saat ini. Kim Se Jeong merasa kurang nyaman karena harus tertidur dalam posisi terlentang. Padahal, sebelum dia hamil, dia bisa tidur dengan posisi sepuasnya. Bahkan jika kaki di atas perut Do Young sekali pun. Serius!
"Aku tidak bisa tidur." rengek Se Jeong yang kemudian terduduk dengan kaki menuruni ranjang.
Do Young yang ikut terbangun melakukan hal yang sama. Duduk di samping wanita itu. Lagipula, sudah biasa bagi pria itu jika di tengah malam harus terbangun walau sekedar menemani Se Jeong yang tidak bisa tidur.
"Lalu?" tanya Do Young sembari mengucek matanya. Menguap pelan.
"Sepertinya aku akan tidur dengan posisi duduk lagi." ujar Se Jeong yang sebenarnya masih mengantuk.
"Tapi kau dengar sendiri kalau kau tidak bisa melakukannya. Demi bayi kita."
"Lalu, mau bagaimana lagi? Aku lelah, Do Young.. "
Do Young menghela napas. Hal ini sudah sering kali terjadi dan tidur dengan posisi duduk pun sudah sering dilakukan wanita itu.
"Baiklah, terserah kau saja." ujarnya pasrah. "Kalau begitu, mari kita ke sofa-ruang tengah."
Seperti biasa memang, berakhir tertidur di sana selama beberapa bulan ini. Keduanya duduk bersebelahan sembari menyenderkan punggung ke punggung sofa. Detik kemudian kepala Se Jeong terjatuh di bahu kiri Do Young.
Tak berapa lama setelahnya, mereka tertidur dengan posisi yang masih sama. Keduanya sudah tertidur dengan lelap di saat waktu sudah menunjukkan pukul 2 dini hari.
Namun keesokan harinya.. seorang Kim Se Jeong dikabarkan melahirkan.
🍃
Proses kelahiran si calon bayi cukup memakan waktu yang lama. Sekitar 5 jam dan pada akhirnya proses itu selesai dengan sang ibu dan kedua bayi selamat.
Kim Do Young, pria yang sekarang sudah pantas disebut seorang ayah itu tentu merasa bahagia. Sebelumnya, dia sempat takut kalau sesuatu yang buruk akan terjadi. Dia masih hafal bagaimana wajah Se Jeong yang begitu kesakitan. Bahkan Do Young menangis saat melihatnya tadi.
Namun syukurlah Tuhan masih menyayangi mereka. Ketiga orang itu terselamatkan sampai detik terakhir dan Do Young tak berhenti mengucapkan kata syukur pada Tuhan.
🍃
"Kau sudah melihat mereka? Bagaimana keadaan mereka?"
"Terlihat baik. Jangan terlalu dipikirkan. Bahkan kau masih lemas setelah proses yang panjang tadi."
"Lalu, kau sudah memberikan nama pada mereka?"
"Iya.. sudah."
Sekarang, Do Young tengah menemani Se Jeong yang masih terlihat lemas di atas ranjang itu. Sejujurnya, wanita itu ingin melihat anak-anaknya, namun dia tidak punya tenaga untuk sekedar duduk.
Kim Min Jae dan Kim Min Joo.. itulah nama anak yang mereka berikan pada si kembar. Min Jae untuk si kakak dan Min Joo untuk si adik. Ah.. mereka hanya berjarak 10 menit.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Un)Fake Soulmate | DoJeong Fanfiction
FanfictionTerikat dalam sebuah pernikahan dengan status perjodohan, kadang menyebalkan dan takkan bertahan lama. Tapi, apa itu juga yang akan dirasakan oleh dua orang ini? Kim Do Young dan Kim Se Jeong. 2⃣0⃣1⃣8⃣ Project Fanfiction of 정키키 Cast : • Kim Do Young...