is

153 10 0
                                    

Kebahagiaan yang sempurna adalah kebahagiaan yang didatangkan sendiri oleh masing-masing pasangannya.

Jangan ragu untuk mendapatkan kebahagiaan dengan cinta.
Cinta tidak hanya mendatangkan kebahagiaan cinta juga mendatangkan kesedihan.

Jadi bersabarlah kebahagiaan itu akan datang dengan sendirinya.

"Andin elu di panggil suruh keruangan tu" teriak teman andin bernama jarwo.

Andin di sekolah tidak mempunyai sahabat ia hanya mempunyai teman sekilas. Sekilas untuk mengobrol dan sekilas untuk memanfaatkan andin.

Andin berjalan melewati koridor di dampingi oleh tatapan sinis orang-orang yang tidak menyukai andin.

"Iya bu. Kenapa saya di panggil ya bu?" tanya andin ke bu asri salah satu guru TU.

"iya benar, saya memanggil kamu" ujar bu asri.

"Ada masalah apa bu dengan saya?" andin menanyakannya dengan baik-baik.

"Kamu belum bayaran spp selama tiga bulan. Sebentar lagi akan ujian semester. Kalau tidak kamu terpaksa di droup out dari sekolah ini" jelas bu asri.

"Jangan droupout saya bu. Saya usahakan akan melunasi tunggakan spp."

Andin keluar dari ruangan TU ia bingung harus mendapatkan uang darimana. Meminta ke neneknya, dia tidak tega.
Meminjam ke bank takut tidak bisa membayarnya.

Harus bagaimana ini, ia masih ingin tetap bersekolah. Ia ingin menjadi dokter.

"Angin tolong sampaikan ke tuhan...
Ringankan lah bebanku dan berilah jalan keluar untuk semua cobaan yang engkau berikan"



TunaRunguTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang