My message

131 5 4
                                    


Tadi udah nulis panjang. Cuman saya takut sama tuhan, jadi saya hapus lagi.

Cuman mau menulis, kalau saya sedang berusaha untuk lebih maju kedepannya. Saya sedang membangun pondasi sangat dalam, untuk menjadikannya rumah yang kokoh bagi semua orang.

Saya lagi berusaha, tapi saya engga tau hasilnya seperti apa. Saya bakal serahin itu semua sama tuhan.

Ini untuk para readers setiaku, sedari awal sejak Tuna Rungu ❤

Terima kasih, kalian selalu menyempatkan waktu untuk membaca cerita saya. Padahal di setiap cerita, ada saja Part yang di tulisnya buru-buru. Jadi menyesal karna nulis dengan setengah hati tapi kalian membaca sepenuh hati❤.

Maaf dalam menulis masih banyak typo, dari satu kata ke kata lain engga jelas, kalimat satu ke kalimat lainnya masih suka engga ada hubungannya, ceritanya ga nyambung, ga konsisten. Maafin saya yah, cerita yang ngebikin kesel di maafin aja yah.

Apa lagi untuk cerita saya yang baru Elibi. Yang tadinya setiap hari, tiba-tiba harus di berhentikan secara mendadak dan tidak tahu akan di lanjutkan kapan. Mangkanya saya menulis ini sekalian menulis kata maaf dan terima kasih.

Saya memutuskan untuk berhenti menulis sementara ini, masih banyak hal yang perlu di benahi. Apalagi, hubungan saya dengan tuhan.

Saya akan sangat rindu sekali untuk menulis apa lagi di bagikan ke kalian. Berasa punya teman pendengar setia gitu 😂.

Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya untuk kalian yang telah membaca ini, membaca cerita-cerita saya, mendengarkan podcast saya baik di spotipy atau yutub.

Saya minta do'a dari kalian, supaya saya selalu takut dengan tuhan. Dan juga selalu di permudah segala urusan.

Lupa, saya belum ngasih tahu penyebab saya berhenti untuk menulis.

Ada satu tujuan hidup saya, yang benar-benar harus tercapai di tahun ini. Jadi saya ingin fokus. Saya harus berhasil. Saya harus ngewujudin mimpi saya. Ini adalah tonggak awal jadi saya harus berusaha dan berikhtiar.

Do'a kan saya semuanya 🤗
Saya sedang berproses.

Sudah segitu saja, saya ngantuk. Nulis dari jam 02:00 pagi.

Saya akan menulis wattpad lagi, ketika saya sudah berhasil. Pasti berhasil supaya cepet-cepet bisa nulis.

Salam hangat dari Ayu❤
Terima kasih, maaf, dan do'a nya teman-teman :)

Stay safe and stay healthy.......

Tangerang, 21 april 2020
KingAw_her



TunaRunguTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang