It seems like the entire world has gone crazy
***
(Tae and Irene's lunch)"Taehyungie?" Seorang wanita paruh baya memanggil Taehyung kemudian mendekati meja mereka. Sesosok wanita dengan rambut sebahu yang menenteng tas chanel terlihat cantik walau umurnya sudah tidak muda lagi.
"What the hell."
Irene dapat mendengar Kim Taehyung mengumpat dengan pelan, matanya memancarkan aura ketidaksukaan. Mengapa Kim Taehyung bersikap seperti ini? Siapakah wanita ini? Apakah ibunya? Irene tidak mengerti.
Kim Taehyung berdiri dari duduknya, lantas Irene mengikuti Kim Taehyung. Berdiri dengan canggung.
Wanita itu mengalihkan pandangannya ke arah Irene. Ia memperhatikan Irene dari atas sampai bawah dengan ekspresi yang tidak ramah. Merasa aneh dengan baju dan celana yang sedang dipakai Irene. Tidak seperti gadis-gadis feminim lainnya, hari ini Irene memakai setelan baju Kim Taehyung dan sedikit terlihat lebih sporty. Irene menyelipkan rambut ke belakang telinganya. Ia sungguh tidak nyaman jika orang memperhatikannya dengan begitu intense dan mengintimidasi.Kemudian, wanita itu memutar bola matanya ke arah Kim Taehyung.
"Taehyung, pulanglah. Kita sudah lama tidak makan malam bersama."
"Tidak."
"Kenapa?"
"Karena aku tidak menginginkannya. Irene, kupikir makan siang kita telah usai. Ayo kita pulang." Kim Taehyung segera beranjak dari tempat ia berdiri, meninggalkan Irene dengan wanita paruh baya yang kini wajahnya penuh dengan kekecewaan mendengar kata-kata yang baru saja Kim Taehyung lontarkan. Irene tidak mengerti dengan situasi diantara mereka berdua, dan kini ia membungkukkan badannya dengan cepat ke wanita tersebut kemudian melangkah lebar menyusul Kim Taehyung.
Mereka kini telah berada di dalam mobil. Irene melihat wajah Kim Taehyung yang menegang, dan sorot matanya yang memancarkan aura benci. Dengan mengumpulkan keberanian, Irene membuka suaranya.
"Kim Taehyung, kau tak apa?" Irene bertanya dengan nada khawatir.
"Ya."
"Tapi wajahmu mengatakan tidak."
Kim Taehyung, menoleh. Memandang mata Irene sejenak. Mata Irene mengerjap, kenapa malah Kim Taehyung yang meneliti dirinya?
Irene mengalihkan pandangannya ke bawah. Ia akan membeku jika terus menerus menatap Kim Taehyung yang menatap dirinya dengan tatapan dingin.
"Siapa wanita tadi? Ibumu?" Irene memelankan suaranya, bertanya dengan hati-hati. "Ia terlihat kecewa mendengar penolakan dirimu."
Kim Taehyung menyeringai, kemudian tertawa mengejek.
"You dont understand Irene!"
"Aku memang tidak tahu Kim Taehyung. Makanya aku bertanya padamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Maze [complete]
FanficStart Write (20 juni2018) (My first ff-tidak sebagus yg kalian kira-i am just a beginner) Akankah sebuah pertemuan adalah awal dari sebuah kisah? Warning 18+ mohon untuk bijak dalam memilih cerita. Every title part is bts and redvelvet songs ? #12 i...