Love myself: Answer

2.6K 218 17
                                    

You’ve shown me I have reasons
I should love myself (oh)
I’ll answer with my breath, my path

🍁

Kim Taehyung's Pov

"Kemari, dan kau akan merasa tenang."

Dengan ragu Irene menghampiriku lalu berbaring disampingku. Segera aku memeluk dirinya. Dengan jarak sedekat ini, aku dapat menghirup aroma bunga sakura dari rambutnya. Aku memeluknya. Seolah sudah 1000tahun lamanya tidak mendekap tubuhnya. Ia kini meringkuk di dadaku. Ya ampun, kenapa rasanya damai sekali?

"Kim Taehyung?"

"Iya sayang."

"Hmmm...."

"Kenapa? Hey, Aku dapat merasakan detak jantungmu. Kenapa kau berdegub?"

"Kim Taehyung berhentilah menggodaku."

"Aaah arraseo arraseo." Sudut-sudut bibirku naik, membentuk senyuman. Dan Irene tentu saja tidak dapat melihatnya karena kondisi yang gelap.

"Well, kenapa sikapmu berubah? Kupikir sikapmu sedikit lebih hangat kepadaku."

"Kenapa kau bertanya? Kau lebih suka aku yang dulu?"

"Tidak."

Aku merapatkan tubuhnya, dan kembali memeluknya.

"Because, i don't want to lose person that i love."

"Kau tahu pertama kali kita bertemu?" Irene bertanya padaku tiba-tiba, ia mendongakkan kepalanya dan menatap mataku.

"Hm..... di Bighit? Saat aku melihatmu menari."

"Salah." Irene tertawa kemudian.

"Lalu, dimana?"

"Di movie theater. Kau meninggalkan kotak hadiah."

"Kau yakin?"

"Yaa, tentu saja. Aku sangat mengingat jelas wajahmu yang tegang dan dingin."

"So, do you love me for the first sight?"

"Bukan begitu."

"Hahaha. You're so cute. By the way, jangan pernah menari didepan orang lain, Irene."

"Kenapa?"

"Karena aku melarangnya."

"Beri alasan yang masuk akal kim Taehyung. Well, beberapa minggu yang lalu aku menari di Myeongdong street."

"Irene, seluruh laki-laki akan jatuh hati padamu. What? Aku ingin itu yang terakhir."

Love Maze [complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang