Ost video
Say Yes
ost. Moonlovers.________________________________________
Kim Taehyung baru saja memberhentikan mobilnya, mereka segera turun lalu berjalan menuju lift. Hanya ada mereka berdua dan Kim Taehyung kini mencium bibir Irene lembut, dan Irene membalas ciumannya. Gairah seakan membakar udara disekitar mereka, tak lama kemudian suara lift berdenting dan segera terbuka. Kim Taehyung segera melepas ciumannya sebelum orang melihatnya. Seorang wanita tua masuk kedalam lift. Bergabung dengan mereka. Irene bernafa terengah dan segera memisahkan dirinya dengan Kim Taehyung. Wanita itu menoleh menatap Irene, dan Irene hanya tersenyum memaksa.
Selanjutnya tidak ada suara didalam kotak baja itu dan ketika sampai dilantai Apartment Kim Taehyung, mereka segera keluar. Kim Taehyung memegang pinggang Irene, seolah ia takut Irene akan lepas dari pandangannya. Setelah mereka membuka pintu, Kim Taehyung kembali mencium bibir Irene dengan lembut. Mereka berjalan sembari tidak sama sekali melepas ciumannya. Tubuh Irene kini menempel di dinding. Kim Taehyung menangkup wajah irene dan kembali melumat bibir merah Irene. Semakin dalam dan semakin serakah. Lidah Kim Taehyung masuk kedalam menjelajahi setiap sudut mulut Irene.
Kim Taehyung menurunkan tangannya ke bawah, ia melingkarkan kembali dipinggang Irene. Lalu dapat dengan mudahnya tangannya masuk kedalam dan bersentuhan dengan kulit pucat Irene. Kim Taehyung menyentuh tubuhnya lalu mengelus punggung Irene dengan lembut.
Setelah beberapa lama, mereka melepas ciuman untuk mengambil oksigen yang telah habis. Irene terengah sedikit. Kim Taehyung menatap mata Irene lalu tersenyum menyeringai.
"You are my apple of my eyes."
Irene tersenyum malu, "Kim Taehyung, aku ingin mandi."
"Mandi berdua ya?"
"Hah?" Pipi Irene bersemu merah.
"Kajja." Kim Taehyung menarik lengan Irene. Kini mereka masuk ke dalam kamar utama. Lalu masuk ke dalam Bathroom.
"Kenapa kau mematung? Kau ingin mandi dengan seluruh bajumu?" Kim Taehyung berkata sembari memutar keran mengisi bathtub.
Kim Taehyung lalu melepas kancing kemejanya sembari memperhatikan tingkah lucu Irene. Sesekali ia melengkungkan senyuman. Kim Taehyung masuk kedalam bathtub lalu ia masih memperhatikan Irene yang kini malah bersembunyi dibalik tirai. Kenapa juga harus sembunyi kalau nantinya juga bakal terlihat? Kim Taehyung tertawa kecil.
Irene menanggalkan seluruh bajunya. Dan kini ia polos tanpa sehelai benangpun, lalu ia kemudian bergabung dengan Kim Taehyung.
Irene berada tepat disamping Kim Taehyung. Ia masih merasa canggung.Kim Taehyung mengambil sabun liquid, aroma lavender menyeruak saat ia menuangnya.
"Aku akan mengusap tubuhmu."
Irene menelan ludah. Jantungnya berpacu. Irene hanya menurut, lalu membiarkan Kim Taehyung menyentuh seluruh inch tubuhnya. Saat tangan Kim Taehyung menyentuh dadanya, jantungnya berdetak kencang, seolah banyak kupu-kupu terbang didalam tubuhnya dan Irene merasa sedikit limbung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Maze [complete]
FanficStart Write (20 juni2018) (My first ff-tidak sebagus yg kalian kira-i am just a beginner) Akankah sebuah pertemuan adalah awal dari sebuah kisah? Warning 18+ mohon untuk bijak dalam memilih cerita. Every title part is bts and redvelvet songs ? #12 i...