War Of Hormone

2.4K 209 4
                                    


It's completely ridiculous
I don't care about girls I'll play with once and say goodbye
But I learn when I see you, Body 101
My testosterone heavily shows up
After winning a war of hormones
I'll do some research, your existence
Is against the rules, a foul
If the standard of beauty is in the ocean

🍂

🍂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Kim Jong In menatap Irene dengan tatapan lembut. Membuat Irene salah tingkah. Irene mengalihkan pandangannya ke arah lain. Irene tertawa canggung. Ia merasa tidak nyaman dengan kata-kata Jong In barusan.

"terimakasih, tapi kau tak perlu khawatir  Jong In. Aku baik-baik saja."

"Pastikan kau minum obat, vitamin atau semacamnya ok? Ah jangan lupa makan juga."

"Haha arraseo."

"Well, aku akan pulang sekarang."

"Iya, hati-hati."

"Ok, bye. Sampai ketemu besok."

***
Kim Taehyung tengah berganti pakaian. Sore ini ia akan menjumpai dokter Lee bersama dengan Sunny. Ia mengambil sebuah kemeja bermotif merek Gucci dan sebuah celana panjang hitam lalu mengenakannya. Setelahnya ia mengambil jam tangan rolex lalu memasangnya di lengan kirinya. Setelah usai, dengan kasar ia mengambil kunci mobilnya lalu segera keluar dari Apartment Park Hyung Sik. Dengan langkah lebar ia segera memasuki lift, menekan tombol B.

Ada beberapa orang yang berada di dalam lift, seorang wanita muda sering kali memutar matanya memperhatikan Kim Taehyung, sepertinya ia menunjukkan ketertarikannya. Wajah Tampan Kim Taehyung selalu sukses membuat wanita-wanita mengalihkan dunianya. Kim Taehyung hanya bersikap cuek, ia tidak memedulikan. Ia hanya diam menatap lurus ke arah pintu Lift.

Setelah beberapa detik, pintu Lift terbuka, lalu dengan tidak sabar Kim Taehyung segera keluar dari lift menuju carport.

Kim Taehyung segera masuk ke dalam mobilnya, kini ia harus segera menjemput Sunny. Ia mengeluarkan ponselnya, lalu mengetik pesan.

"I am on the way. 30 minutes i'll be there."

Setelahnya ia menutup ponselnya dan segera melajukan mobil, keluar dari basement Apartment.

Tepat 30 menit kemudian, Kim Taehyung telah berada didepan rumah yang cukup besar bergaya modern. Tak lama kemudian, Sunny  keluar dari gerbang dan segera masuk ke dalam mobil. Ia mengenakan dress pendek berwarna hitam.

Tidak ada percakapan yang keluar dari bibir mereka. Kim Taehyung memilih diam dan tetap fokus menyetir mobil sementara Sunny memilih memainkan ponselnya. Sesekali menyalakan radio lalu memilih lagu dan berujung dengan ketidakcocokan selera musik, lalu ia memutuskan untuk mematikan radio.

Love Maze [complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang