Do you miss them?
This is Chitchat between Irene n Taehyung along night, in another night.
(Chapter, extra)
🦁
Irene melangkah tergopoh-gopoh sembari mengunyah biskuit dan menelfon sebuah panggilan dari ponselnya, ia menyelipkan ponsel diantara pipi dan bahunya. Irene sedang terburu-buru karena memiliki janji dengan Eun Kyung untuk pergi menonton opera.
Kim Taehyung hanya melihat Irene sembari alisnya terangkat melihat gadisnya yang berperilaku aneh.
"Taehyung-ah tolong tutup resleting bajuku." Irene berdiri membelakangi tashyung dengan dress yang masih terbuka di bagian punggungnya.
"Kau jadi pergi dengan siapa temanmu aku lupa, Eun Chung? Eun Geok? Eun Gong?" Tanya Kim Taehyung sembari menarik resleting keatas.
"Eun Kyung." Koreksi Irene dengan matanya yang hampir melotot, sudah berapa kali ia mengatakan nama kawannya tapi Taehyung selalu lupa dan memanggilnya dengan sembarang nama.
"Itu maksudku." Kim Taehyung kemudian duduk ke sofa hitam dan memutuskan untuk menonton serial netflix, well malam ini ia akan ditinggal sendiri.
Malam berselimut awan mendung, tiba-tiba hujan turun dengan derasnya. Kim Taehyung menoleh melihat jendela Apartmennya yang tidak tertutup oleh tirai, dan dapat melihat air yang jatuh dari langit membias di jendela besarnya.
Tatapannya beralih melihat Irene yang sedang bersiap dengan menyangkol tas di bahunya, ia sedang menelfon seseorang dan tentunya itu pasti dari kawannya. Kim Taehyung kembali memusatkan fokusnya pada layar yang kini sedang memutar drama game of thrones, ia menyukai serial ini dan tidak pernah tertinggal satu episode pun.
Tiba-tiba Irene menghampirinya, lalu duduk disamping Kim Taehyung. Ekspresi senangnya seolah luntur dari wajahnya, dan kini bibir Irene merajuk, cemberut.
"Kenapa wajahmu berubah? Dan bibirmu kenapa seperti bebek?"
"Haaaah." Irene merengek.
"Kenapa sayang?"
"Eun Kyung membatalkan rencana. tiketnya hancur karena masuk ke dalam mesin cuci."
"Astaga."
"Haaah gimanaaa." Irene masih merengek disamping Kim Taehyung.
"Apakah bisa masuk tanpa tiket?" Tanya Kim Taehyung, ia kemudian membetulkan posisi duduknya dan kini melihat gadisnya yang duduk dan menopang wajah dengan kedua tangannya.
"Tidak bisa."
"Beli tiket lagi sayang."
"Sudah sold-out."
Kim Taehyung hanya berdehem. Ia berpikir sejenak, solusi-solusi sepertinya tidak ada yang berhasil.
"Memang opera apa yang akan kau tonton?"
"Black Swan."
"Ohhh."
"Kau tahu?" Irene memutar bola matanya ke arah Kim Taehyung.
"Tentu saja tidak."
"Ihhhh."
"Diluar hujan sayang, dan tiketmu tidak ada. Itu artinya kau memang harus disini, bersamaku." Sudut-sudut bibir Kim Taehyung naik, hampir membentuk senyuman.
Irene kemudian melepas high heels yang telah ia kenakan. Lalu meletakkannya di rak sepatu. Ia berjalan dengan gontai menghampiri Kim Taehyung yang sedang asyik menonton televisi, lalu ia kembali bergabung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Maze [complete]
FanficStart Write (20 juni2018) (My first ff-tidak sebagus yg kalian kira-i am just a beginner) Akankah sebuah pertemuan adalah awal dari sebuah kisah? Warning 18+ mohon untuk bijak dalam memilih cerita. Every title part is bts and redvelvet songs ? #12 i...