Prolog

12.3K 465 15
                                    

Gue kesal banget!

Sorry ya readers abis gue udah gak tahan nih kesel banget deh seriusan.

Oiya lupa Kenalin nama gue Aleysia Heaven McKenzie, gue biasa di panggil Aya atau lebih singkatnya "Ay" bukan Ayang ya!

Dari nama belakang gue pasti orang-orang udah pada tau gue anak siapa. Yup gue anak dari hasil pernikahan Eldwin McKenzie dan Soraya Folant. Bokap gue asli Australia dan nyokap gue asli Jakarta anak betawi dia wkwk.

Gue sekolah di SMA YUDHA UTAMA, disini rata rata temen gue blasteran gitu deh sama kaya gue, disekolah ini gue pakai 2 bahasa, Inggris dan Indonesia, tetapi bahasa utama sekolah ini adalah bahasa Indonesia, mengingat teman teman banyak yang tak begitu lancar berbahasa. Gue sekarang kelas 12, mengikuti banyak organisasi adalah hobby gue, contohnya aja gue sekarang jadi wakil ketua osis ya walau masa jabatan gue gak lama lagi lengser wkwk, gue juga ikut ekstrakurikuler penyiar radio, biasanya gue siaran di hari kamis aja dan juga gue ikut atletik. Ok skip gue mau lanjut marah!

Kalian bisa bayangin gak sih! gue tiap berangkat ke sekolah selalu dirubungin kaya gini! Dikira gue korban tabrak lari kali yak!

Tiap hari selalu ada aja yang nanya.

"Ay liatin dong ada apa disamping gue"

"Ay liatin dong dirumah gue ada apa?"

"Ay liat deh di tempat itu pake pesugihan gak sih?"

"Ay liat deh bapak itu gendong tuyul ya"

"Ay liatin dong jodoh aku siapa?"

Oh my god! Dikira Ay MAMA LOREN apa ya!

Ya, gini nih kalau punya kemampuan bisa berkomunikasi sama mereka yang tak kasat mata!

Selalu ada yang nanya keberadaan "mereka" ke gue!

Bukan cuma bisa melihat "Mereka" Tuhan juga ngasih gue kemampuan yang jarang banget orang lain dapet. Gue bisa melihat masa depan, gue gak pernah ceritain ini kesiapapun, kecuali ke Mommy Daddy and Anara sahabat gue. Terkadang pada saat tertentu otak gue ini rada sengklek karena tiba tiba aja gitu ngeliat kejadian yang bakal terjadi beberapa menit atau beberapa jam yang akan datang, bahkan terkadang kejadian yang akan terjadi besok, lusa, atau minggu depan.

Yaudah deh daripada gue kebanyakan cincong, mending kalian next ke part 1 aja gih, gue capek.

BYE!

Aleysia Heaven [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang